Alasan Keira Knightley Tak Lagi Ingin Lakoni Adegan Ranjang

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 206 2351822 alasan-keira-knightley-tak-lagi-ingin-lakoni-adegan-ranjang-rm6H4pTmZI.jpg Alasan Keira Knightley tolak adegan ranjang dalam film. (Foto: Porter Magazine)

LOS ANGELES - Keira Knightley punya syarat spesifik dalam menerima sebuah tawaran akting. Dia menolak beradegan ranjang jika sutradara film tersebut seorang pria. 

Alasannya, karena dia merasa tidak nyaman dengan tatapan pria di lokasi syuting. Dia tidak ingin, adegan intim yang seharusnya disajikan artistik justru menjadi pengalaman traumatik bagi seorang aktor. 

Keira Knightley. (Foto: Porter Magazine)

"Umumnya, tubuh para aktor akan dilumuri minyak sebelum memulai adegan ranjang. Lalu kau hanya akan mendengar suara desahan di set. Tidak, aku tak lagi tertarik melakukan itu," ungkapnya seperti dikutip dari PEOPLE, Rabu (27/1/2021).

Selain itu, aktris Pride & Prejudice tersebut menilai, tubuhnya tak lagi menarik untuk melakoni adegan ranjang. Dia merasa banyak perubahan pada tubuhnya setelah melahirkan dua anak.

“Kini, aku memilih untuk tidak lagi tampil tanpa busana di depan sekelompok pria di lokasi syuting," tutur Keira Knightley.*

Baca juga: 

Main di Film Collete, Keira Knightley Perjuangkan Hak Perempuan

Pesona Manuella Villarreal, Putri 'Bule' Sophia Latjuba

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini