Sutradara Yeon Sang Ho Bicara Soal Hellbound Season 2

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 33 2508552 sutradara-yeon-sang-ho-bicara-soal-hellbound-season-2-dYYA61DlBF.jpeg Hellbound (Foto: Netflix)

SEOUL- Serial Korea Selatan, Hellbound belakangan menjadi perbincangan. Tayangan tersebut bahkan mampu mengalahkan kepopuleran Squid Game, 

Bahkan, tidak sedikit yang menantikan musim kedua serial tersebut lantaran penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Sang sutradara, Yeon Sang Ho pun mencoba untuk menanggapi terkait hal tersebut.

Hellbound (Netflix)

BACA JUGA:

Soal Donasi Rumah untuk Gala, Ayah Vanessa Angel: Saya Kakeknya Malu dan Miris

The Red Sleeve Salip Rating Drama Terbaru Song Hye Kyo

Dia bersama penulis Choi Gyu Seok sejatinya sudah merampungkan kelanjutan kisah Hellbound. Meskipun demikian dia mengaku masih belum tahu apakah musim kedua akan ditayangkan di Netflix. 

“Saya tidak akan mengatakan ini adalah musim kedua, tetapi penulis Choi Gyu Seok dan saya telah membuat cerita sejak musim panas tentang apa yang terjadi setelahnya.

Meskipun demikian, dia mengungkapkan kelanjutan cerita Hellbound akan dirilis melalui webtoon. Penggemar kemungkinan dapat membacanya pada paruh kedua tahun depan. 

"Kami baru-baru ini memutuskan kami akan mengerjakan cerita berikutnya sebagai kartun. Saya pikir kami akan dapat menampilkan bagian selanjutnya sebagai kartun sekitar paruh kedua tahun depan. Tidak ada rencana konkret untuk adaptasi live action, jadi kami harus mendiskusikannya di masa depan," katanya.

Hellbound merupakan drama yang berlatar manusia yang menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan, dimana utusan dari neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan baru yang menakutkan ini, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (diperankan oleh Yoo Ah In ) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah, Yang Ik Joon, dan Lee Re.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini