Share

Soal Donasi Rumah untuk Gala, Ayah Vanessa Angel: Saya Kakeknya Malu dan Miris

Kevi Laras, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 33 2508527 soal-donasi-rumah-untuk-gala-ayah-vanessa-angel-saya-kakeknya-malu-dan-miris-pwUmQZMS9L.jpg Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/ @vanessaangelofficial)

JAKARTA- Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menanggapi aksi sahabat anaknya, Marissya Icha yang menggalang donasi untuk sang cucu, Gala Sky. Diketahui sebelumnya, Marissya ingin mewujudkan impian sahabatnya yang ingin membangun rumah untuk anak semata wayangnya itu. 

Doddy pun kemudian mengaku malu dan miris terkat hal tersebut. Dia bahkan menilai aksi tersebut bak pengemis yang meminta-minta kepada orang-orang. 

Irma Rachim

BACA JUGA:

Beri Komentar Tak Enak Soal Bibi, Crazy Rich Surabaya Sentil Sepupu Vanessa Angel

Cerita Unik Mikha Tambayong Terlibat dalam Cinta Segitiga

"Mencari uang atas nama Gala dengan mengemis dan minta donasi. Saya sebagai kakeknya malu dan miris dengan rencana ini," kata Doddy Sudrajat dalam pesan yang diunggah akun irma_rachim di Instagram Story dikutip Minggu (28/11/2021).

Melalui pesan tersebut , Doddy juga mengaku tengah berjuang untuk sang cucu. Salah satunya melalui karya yang dirilis dua anaknya, Mayang dan Chika.

"Insya Allah sebagian royalti akan kita gunakan untuk Gala," sambungnya.

Irma Rachim pun kemudian ikut menanggapi pesan ayah Vanessa itu dan mengaku sependapat. Terlebih menurutnya, Doddy rela menjual rumah demi memenuhi kebutuhan keluarga.

"Dulu saja besarin Echa (Vanessa Angel) sampai jual rumah. Masa enggak mampu besarin Gala sampai 18 tahun," kata Irma Rachim.

"Kita cari uang dengan kerja keras," pungkasnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini