Persembahkan Lagu untuk Vanessa Angel, Mayang Bantah Ingin Jadi Artis

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2508117 persembahkan-lagu-untuk-vanessa-angel-mayang-bantah-ingin-jadi-artis-TduDII965F.jpeg Mayang, Adik Vanessa Angel (Foto: Instagram/ @mayanggglf)

JAKARTA- Adik kandung Vanessa Angel, Mayang belakangan menjadi perbincangan publik. Dia dituding memanfaatkan momen duka untuk menjadi artis usai menyanyikan kembali lagu Ifan Seventeen berjudul Kemarin. 

Menanggapi hal tersebut, Mayang pun kemudian membantah dirinya ingin mengikuti jejak sang kakak di dunia hiburan. Dia mengungkapkan lagu yang dinyanyikan bersama adiknya, Chika itu hanya persembahan terakhir untuk kakaknya. 

Mayang dan Vanessa Angel

BACA JUGA:

Agensi Bantah Rumor Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Menikah

Jarang Bertemu, Adik Vanessa Angel Khawatir Gala Sky Tak Mengenalinya

"Untuk persembahan terakhir aja. Enggak ada mau niatan terjun ke dunia entertainment enggak ada," kata Mayang dikutip dari salah satu tayangan Infotaiment,  Jumat (26/11/2021).

Mayang juga mengaku tidak masalah apabila banyak netizen yang menghujatnya. Dia justru mengaku masih ada keluarga dan kerabat dekat yang mendukungnya. 

"Kebanyakan komentar negatif tapi enggak apa-apa lah itu hak mereka untuk komentar. Kalau teman-teman aku sendiri mereka kasih positif vibes ke aku," tutur Mayang.

Mayang pun turut menyoroti perdebatan pihak keluarga terkait hak asuh keponakannya. Dia juga mengaku menyerahkan perkara tersebut kepada pihak pengadilan. Bahkan, Mayang juga tak keberatan jika hak asuh keponakannya tersebut jatuh ke keluarga kakak iparnya.

"Pengadilan tahu mana yang terbaik. Kalau memang nanti putusan Pengadilan Gala diasuh oleh pihak almarhum mas Bibi, aku pengin kayak lebih sering ke sana main-main," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini