Putuskan Bercerai, Ririn Ariyanti: Saya Tak Tuntut Harga Gono-Gini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 November 2021 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 33 2504395 putuskan-bercerai-ririn-ariyanti-saya-tak-tuntut-harga-gono-gini-SBvwqq3UZD.jpg Ririn Dwi Ariyanti (Foto: Instagram)

RIRIN Dwi Ariyanti tak menuntut harta gono-gini dari Aldi Bragi. Bahkan ia juga tak mengajukan hak nafkah kepada Aldi Bragi.

"Ririn juga tidak menuntut soal harta gono-gini tetapi mereka memiliki kesepakatan bersama," kata Kuasa Hukum Ririn, Riri Purbasari saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Ririn dan Aldi ternyata sudah mendiskusikan semuanya dan mencapai kesepakatan,  termasuk soal kendaraan. Jadi, sang aktris sudah santai mengenai masalah harta. 

"Di situ bahwa ada mobil, tapi ya itu sudah menjadi milik dari Ririn," ungkap Riri. 

Baca Juga: Finansial Bukan Halangan, Ririn Dwi Ariyanti Rebut Hak Asuh Anak dari Aldi Bragi

Selain itu, rumah yang ditempati oleh keduanya memang milik Ririn. Sang aktris disebut sudah membeli rumah itu sejak lama. 

Pihak Ririn juga sebenarnya tak mengajukan hak nafkah kepada Aldi. Kemampuan finansial yang mumpuni dari sang aktris menjadi salah satu alasan.

"Yang memang dari pihak kita tidak mengajukan dan kembali lagi kepada Ririn yang dari awal dia sudah punya penghasilan besar," ujar Riri.

Meski demikian, pihak Ririn masih berharap adanya pembahasan karena secara formal wajib dijalankan. "Kami berharap majelis hakim pada saat kesimpulan nanti ada titik terang akan hal itu," imbuhnya. 

Seperti diberitakan, Ririn Dwi Arianti ditalak cerai Aldi pada 30 Agustus 2021, setelah 11 tahun menjalani rumah tangga. Suaminya juga mengajukan gugatan hak asuh anak. 

Selama berumah tangga, Ririn dan Aldi dikaruniai 3 buah hati. Keretakan rumah tangga ini sempat diwarnai isu orang ketiga lewat kedekatan Ririn dengan Jonathan Frizzy di lokasi syuting. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini