Tonton Chemistry Gemas Tika Bravani & Emil Kusumo di Episode Terakhir Vision+ Originals Cantik Ya Kamu!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 598 2505064 tonton-chemistry-gemas-tika-bravani-emil-kusumo-di-episode-terakhir-vision-originals-cantik-ya-kamu-VyE5f0VC5Q.jpeg Serial Cantik Ya Kamu (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original Series terbaru Vision+ Cantik Ya Kamu sudah memasuki episode terakhir. Di episode ketiga Cantik Ya Kamu banyak pertanyaan dari episode sebelumnya tentang kisah kehidupan ketiga sahabat Bea, Millie, dan Langi akan terjawab.

Salah satu konflik terbesar di series ini adalah dugaan perselingkuhan Mas Beno (Emil Kusumo) yang merupakan suami Langi (Tika Bravani), dengan Ayu (Megi W Rachma) sebagai salah satu teman kantornya sekaligus klien asuransi Langi.

Baca Juga:

Bea, Tokoh Utama Cantik Ya Kamu, Punya 3 Sifat Mulia, Tonton Aksinya di Vision+!

Episode 2 Vision+ Original Cantik Ya Kamu, Ini Kisah Awal Mula 3 Tokoh Utama Bertemu

Serial Cantik Ya Kamu

Konflik ini telah menyebabkan perubahan mindset Langi. Setelah mengetahui hubungan Ayu dengan Mas Beno, Langi yang sedang hamil besar merasa kurang cantik dan insecure terhadap badannya yang sekarang.

Setelah sekian lama curiga kepada suaminya serta merasa kurang percaya diri kepada dirinya sendiri, Langi menemukan informasi mengejutkan tentang pacar barunya Ayu itu. Akhirnya, identitas asli Mas Beno akan terungkap dan Langi mendapatkan fakta sesungguhnya Mas Beno.

Di episode 3 Cantik Ya Kamu ini akan diisi dengan kecemburuan dan insecurities Langi yang mencurigai suaminya berselingkuh. Didukung oleh acting dan chemistry Tika dan Emil yang natural, Adegan percekcokan sepasang suami istri ini akan mengundang gelak tawa penontonnya.

“Dari awal kita ngebangun chemistry dari awal kita reading dengan mencoba untuk membuat satu sama lain senyaman mungkin. Misalnya kita sebagai sepasang suami istri pasti ada adegan di mana Tika menyentuh pipi aku atau aku menyentuh tangan Tika, dan kita sama-sama pasti izin dulu. Karena izin ini kita akhirnya bisa terlihat lebih santai di depan kamera,” ungkap Emil tentang membangun chemistry dengan lawan mainnya di Talkshow IG Live @visionplusid (12/11).

Selain dari Langi, kisah Bea dan Millie juga ditampilkan di season finale series ini. Yuk, nonton series hasil kolaborasi Vision+ dengan beauty brand Soulyu Cantik Ya Kamu eksklusif di Vision+. Bagi yang belum menonton series ini, episode 1 bisa dinikmati secara gratis!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) Whatsapp 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #originalseries #CantikYaKamuOriginalSeries

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini