Kenalan dengan Millie Si Barista di Original Series "Cantik Ya Kamu" Vision+

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 206 2505257 kenalan-dengan-millie-si-barista-di-original-series-cantik-ya-kamu-vision-PDObhyEi3F.jpeg Karakter Millie di Serial Cantik Ya Kamu (Foto: Vision+)

JAKARTA– Vision+ Original Series Cantik Ya Kamu, series romantic-comedy yang mengusung tema femininity dan perjuangan para wanita modern dengan cerita yang terpusat pada tiga perempuan problematika kehidupan mereka masing-masing yang relatable dengan kehidupan nyata.

Salah satu tokoh utama adalah Millie, barista Q-Grader sekaligus pemilik coffee shop yang sering dijadikan tempat pertemuan Langi, Bea dan Millie. Karakter Millie sangat berbeda dari kedua sahabatnya dan memiliki latar belakang yang tidak kalah unik dengan teman-temannya.

Vision+

 BACA JUGA:

Jumlah Subscriber YouTube Disalip Ria Ricis, Ini Kata Atta Halilintar

Dapat Kado Mobil Mewah saat Ultah, Atta Halilintar: Pertama Kali Seumur Hidup

Bagaimana sifat karakter Millie? Berikut ulasannya.

1. Perempuan yang tegas

Suatu hari model terkenal Rendy sempat berkunjung ke coffeeshop-nya Millie. Setelah ditanya oleh Millie jika kopinya enak, ia mengkritik rasa kopinya sehingga Millie merasa kesal dan bersikap jutek kepadanya. Ketika Rendy bertanya kalau boleh membuat kopinya sendiri keesokan harinya, Millie menjawabnya dengan ketus.

Dari sini bisa diketahui bahwa Millie merupakan karakter yang sangat vokal dan tegas di series ini, terutama jika dibandingkan dengan Bea dan Langi. Ia tahu jelas apa yang ia suka dan tidak sukai dan tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya.

2. Pekerja Keras

Millie memiliki passion yang kuat di bidang kopi. Lalu, sebagai owner coffeeshop ia juga berusaha sangat keras untuk membuat kopi sesempurna mungkin tetapi hal inilah yang menyebabkan kopinya dikritik oleh Rendy.

“Millie itu terlalu perfeksionis. Sesuatu yang imperfect memiliki seninya sendiri, sama seperti bikin kopi. Dia mau buat kopinya se- perfect mungkin, tapi jadinya malah dikomplain kan?” ungkap Windy Apsari, pemeran karakter Millie di IG Live @visionplusid (05/11).

3. Suka Membantu

 Meskipun terlihat jutek, Millie memiliki hati yang baik. Millie adalah sebuah karakter yang suka membantu orang lain, seperti di adegan panic attack-nya Langi dimana Millie dengan sigap untuk membuat kopi hitam demi untuk menolong Langi.

Penasaran dengan cerita Millie dalam melengkapi kehidupan dengan versi bahagia yang diinginkan? Akankah ia bisa mengubah dirinya menjadi lebih baik dengan bantuan Rendy? Saksikan terus Original Series Vision+ Cantik Ya Kamu eksklusif di Vision+.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play dan App Store di sini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini