Kondisi Nia Daniaty Usai sang Anak dan Keponakan Jadi Tersangka Dugaan Penipuan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503115 kondisi-nia-daniaty-usai-sang-anak-dan-keponakan-jadi-tersangka-dugaan-penipuan-Lsf5mqmhUi.jpeg Olivia Nathania dan Nia Daniaty (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi Nia Daniaty seolah dihantam cobaan bertubi-tubi. Usai sang anak, Olivia Nathania ditetapkan tersangka atas kasus dugaan penipuan rekrutmen CPNS, sang keponakan, FM alias K ternyata juga ikut jadi tersangka.

Mengetahui sang keponakan juga terseret dan ditahan polisi, sang pelantun Gelas-Gelas Kaca ini kepikiran hingga sulit tidur. Hal ini diungkapkan oleh mantan suaminya, Farhat Abbas.

Nia Daniaty

BACA JUGA:

Rugi Rp17 Miliar, Nirina Zubir Jadi Korban Penggelapan Surat Tanah sang ART

Atta Halilintar Siap Lepas Bandana Pembawa Hoki Usai sang Anak Lahir

"Hanya enggak tidur aja tadi malem karena keponakan, kalo memang Oi (Olivia) ditahan sih, ya namanya juga ibu," ujar Farhat ditemui di Polda Metro Jaya.

Menurut Farhat, Nia juga terkejut dengan kelakuan sang putri yang diduga menipu banyak orang. Tak tanggung-tanggung, kerugian total disebut mencapai miliaran rupiah.

"Kaget saja ketika orang susah dipersusah. Jadi ketika orang merasa enggak nyaman, ternyata anaknya merugikan orang lain, buat orang susah," kata Farhat.

Sebelumnya, Olivia Nathania sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat dengan iming-iming CPNS. Dia menjalani masa tahanan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan sejak 11 November lalu.

Disusul keponakan Nia berinisial FM alias K yang ditetapkan sebagai tersangka bersama tiga orang lainnya, ES, R, dan SN. Mereka juga sudah ditahan oleh pihak berwajib.

Korban yang dilaporkan terkena kasus dugaan penipuan Olivia ini tercatat 225 orang dengan kerugian mencapai Rp9,7 miliar. Para korban melaporkan aksi curang putri Nia Daniaty itu ke Polda Metro Jaya pada 23 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini