Share

Atta Halilintar Siap Lepas Bandana Pembawa Hoki Usai sang Anak Lahir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503074 atta-halilintar-siap-lepas-bandana-pembawa-hoki-usai-sang-anak-lahir-KDLdOXykr1.jpg Atta Halilintar siap lepas bandana usai sang anak lahir (Foto: Instagram/ @attahalilintar)

JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari Atta Halilintar. Dia mengaku siap untuk melepas bandana yang menjadi ciri khasnya selama ini usai sang anak lahir. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Awalnya sang presenter bertanya soal perasaan suami Aurel Hermansyah itu, yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. 

Atta Halilintar

BACA JUGA:

10 Lukisan Goo Hara akan Dilelang untuk Amal

Seo In Guk dan Oh Yeon Seo Adu Akting dalam Minamdang: Case Note

Atta Halilintar pun mengaku senang, dia bahkan mengungkapkan baru pertama kalinya memiliki tujuan dalam hidup.

"Jadi aku sangat menunggu (jadi ayah), dan ini salah satu mimpiku," kata Atta dikutip dari YouTube Boy William, Rabu (17/11/2021). 

Setelah memberikan pertanyana lain, Boy William tiba-tiba mennantang Atta untuk membuka bandana yang selama ini tidak pernah lepas darinya. Atta Halilintar pun kemudian mengaku berencana akan melepas ikat kepala pembawa hokinya itu usai sang anak lahir. 

"Nanti kalau waktu gua sudah punya anak, mungkin (lepas)," jawab Atta.

Kendati demikian, Boy William tampaknya masih belum percaya dan kembali menegaskan niat sang YouTuber. Dia bahkan bertanya apakah pria 26 tahun itu akan pergi kemana-mana tanpa bandananya itu. 

"Mungkin, karena kan ini hoki gua dari dul, dan jadi ciri khas. Sejak pakai bandana, ada banyak rezeki, berkah," timpal Atta. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikaruniai seorang anak usai anak Anang Hermansyah itu sempat mengalami keguguran. Kini kandungan Aurel diperkirakan memasuki umur 6 bulan. Dia pun diprediksi akan melahirkan sekira awal tahun depan. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini