Samuel Cipta Persembahkan Senyumlah di YouTube Music Night 11.11

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 205 2502424 samuel-cipta-persembahkan-senyumlah-di-youtube-music-night-11-11-6XARTnCazM.jpeg Samuel Cipta (Foto: Starhits)

JAKARTA - Samuel Cipta atau yang akrab dipanggil Sam merupakan penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X yang ditayangkan pada tahun 2019. Sebelumnya, pria kelahiran 1 Mei 2003 tersebut juga sempat mengikuti Indonesian Idol Junior Season 2.

Pada 11 November 2021 lalu, Samuel Cipta ikut memeriahkan konser virtual YouTube Music Night: 11.11 yang tayang pada pukul 19:00 WIB. Selain Samuel Cipta, musisi hebat Tanah Air seperti Andmesh Kamaleng, Maliq & D'Essentials, Kaleb J, Melisa Hart, dan Mirriam Eka turut hadir dan tampil menghibur penggemar.

Baca Juga:

Alasan Samuel Cipta Pilih Jurusan Strategi Komunikasi di Kampus

Merdunya Suara Samuel Cipta Cover Lagu Viral TikTok It's You

Samuel Cipta

Samuel Cipta mempersembahkan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng yang berjudul “Senyumlah”. Suara lembut Samuel Cipta sangat cocok melantunkan lirik-lirik menyentuh dari lagu “Senyumlah”.

Melihat penampilan idolanya, para penggemar langsung membanjiri Samuel dengan dukungan dan pujian. “Hati jadi termotivasi berkat nyanyian Sam, ayo semangat dan selalu bersyukur,” tulis salah satu penggemar melalui kolom komentar.

Bagi yang sudah penasaran dengan penampilan Samuel Cipta di YouTube Music Night 11.11, yuk simak video selengkapnya hanya di YouTube channel Samuel Cipta Official!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini