Share

Alasan Samuel Cipta Pilih Jurusan Strategi Komunikasi di Kampus

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465800 alasan-samuel-cipta-pilih-jurusan-strategi-komunikasi-di-kampus-OQecCdVtc6.jpg Samuel Cipta ungkap alasannya pilih jurusan Strategi Komunikasi. (Foto: Instagram/@samuelcipta)

JAKARTA - Setelah lulus dari Indonesian Idol, Samuel Cipta disibukkan dengan kegiatannya menggarap single baru dan kuliah. Saat ini, dia tercatat sebagai mahasiswa jurusan Strategi Komunikasi di kampusnya. 

“Tahun ini, aku lagi sibuk kuliah. Soalnya, baru lulus sekolah juga kan. Jadi menikmati momen jadi mahasiswa baru juga,” tuturnya seperti dikutip dari Live Chat Plus, RCTI+, pada Jumat (3/9/2021). 

Alasan Samuel Cipta pilih jurusan Strategi Komunikasi. (Foto: RCTI+)

Samuel Cipta kemudian mengungkapkan alasannya mengambil jurusan Strategi Komunikasi tersebut. Jurusan itu, menurut dia, sangat berkaitan erat dengan kehidupan manusia dewasa ini. 

“Di jurusan ini juga aku belajar bagaimana cara berkomunikasi yang benar. Jadi, tidak sekadar ngomong saja,” ujarnya menambahkan. 

Cerita tentang kehidupan pribadi Samuel Cipta bisa disaksikan selengkapnya dalam Live Chat Plus yang dapat ditonton eksklusif di RCTI+. Aplikasi ini bisa Anda unduh melalui App Store dan Play Store. Atau, dapat mengakses www.rctiplus.com.*

Baca juga: 

Bahas Cita-cita dan Masa Sekolah Bareng Ziva Magnolya dan Samuel Cipta

Ketika Jackie Chan Protes Adegan Laga Michelle Yeoh dalam Supercop

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini