Share

Khawatir Olivia Nathania Dipenjara, Nia Daniaty: Nanti Dia Makan Apa?

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 33 2501489 cemas-olivia-nathania-dipenjara-nia-daniaty-nanti-dia-makan-apa-wC0bzJypKX.jpg Nia Daniaty ungkap kekhawatiran tentang Olivia Nathania masuk penjara. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Penyanyi senior Nia Daniaty tak mampu menahan tangis saat berbicara tentang sang putri, Olivia Nathania. Seperti diketahui, Olivia resmi menjadi tersangka dan tahanan Polda Metro Jaya, sejak 11 November 2021. 

Pelantun Gelas-Gelas Kaca itu mengaku, saat ini dirinya masih terkejut dan sangat terpukul mengetahui sang putri menjadi tersangka. Kesedihan itu bahkan membuatnya sampai tak nafsu makan. 

“Sebagai ibu, saya tentu kaget, syok, dan sedih mendengar kabar itu (Olivia tersangka). Saat itu, saya sedang akan buka puasa dan enggak bisa ngomong apa-apa. Mau makan enggak bisa, akhirnya cuma minum doang,” ujarnya seperti dikutip dari SILET-RCTI, pada Minggu (14/11/2021). 

Meski berstatus tersangka, Nia menegaskan, akan tetap mendukung dan berada di samping putrinya. Apalagi, sebelum ditahan, putrinya itu sempat meminta maaf dan mencium kakinya. 

Olivia Nathania ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, pada 11 November 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Sore sebelum dibawa ke Polda Metro Jaya, dia sempat mencuci, mencium, dan meminta maaf kepada saya. Lalu saya bilang sama dia bahwa saya akan selalu mendoakannya,” imbuh penyanyi 57 tahun tersebut.

Baca juga: Polisi Bakal Tetapkan 4 Tersangka Baru Kasus Penipuan CPNS Olivia Nathania 

Mantan istri Farhat Abbas tersebut mengaku, menyimpan kekhawatiran tentang putrinya. Dia tak bisa membayangkan kehidupan yang akan dihadapi Olivia Nathania di dalam penjara nantinya.

 Nia Daniaty syok anaknya masuk penjara. (Foto: SILET/RCTI)

“Saya sedih membayangkan anak saya nanti makan apa di penjara? Tidurnya bagaimana?” tutur ibu dua anak tersebut menambahkan. 

Seperti diketahui, Olivia Nathania resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan CPNS, pada 9 November 2021. Dia dijerat dengan Pasal 378 KUHP dan terancam hukuman penjara maksimal 4 tahun.*

Baca juga: Anak Direndahkan, Ibu Larissa Chou Sentil Henny Rahman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini