Aldebaran-Andin Anniversary Setahun Pernikahan, Netizen: Langgeng Sampai Maut Memisahkan

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 33 2501299 aldebaran-andin-anniversary-setahun-pernikahan-netizen-langgeng-sampai-maut-memisahkan-0wRx2PFu7l.jpeg Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta (Foto: Instagram/Ikatan Cinta)

JAKARTA- Serial drama Ikatan Cinta, Sabtu 13 November nanti malam tak terasa akan memasuki episode ke-508. Tayangan nanti malam siap menyuguhkan keromantisan dan kemesraan pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo), yang akan merayakan momen peringatan satu tahun pernikahan.

Sudah terlalu terikat dengan perjalanan kisah cinta fiktif antara karakter Aldebaran dan Andin sejak awal menikah ketika masih menjadi musuh sampai sekarang sudah menjadi pasangan suami istri sesungguhnya.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Ikut Kejuaraan Dunia, Ini Awal Mula Fina Phillipe Tertarik Belajar Jiujitsu

Cerita Adipati Dolken Perankan Karakter Dark di Film Senzano Savana

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Sabtu (13/11/2021) di linimasa sosial media. Di akun Instagram resmi Ikatan Cinta, terlihat para netizen sekaligus penonton setia serial drama andalan MNC Pictures ini ramai mendoakan kehidupan pernikahan Aldebaran dan Andin. Kolom komentar didominasi para penonton yang mengharapkan, pernikahan Aldebaran dan Andin bisa bertahan lama bahkan hingga maut memisahkan.

“Semoga rumah tangganya langgeng selamanya, semakin kuat menghadapi ujian rumah tangga dengan memperkuat ikatan cinta mereka dan menambah ikatan cinta mereka dg hadirnya balon biru dan balon pink selanjutnya,” doa dari Iin.ariest***

“Semoga pernikahan kalian langgeng yah Aladin ku,” tulis Karind_**la singkat.

“Happy Anniversary Andin dan Aldebaran, semoga langgeng terus ya sampe maut memisahkan, amin,” harapan dari pemilik akun bernama Febyl**ina

“Yeayy happy anivv 1 tahun Andin dan Aldebaran ku. Semoga kalian makin sweet dan bahagia selalu. Jangan berantem lagi ya, jangan salah paham terus,” komentar dari Luttfiika.manda***ic_ca**lt

“Happy anniversary Aldebaran dan Andinku, semoga bahagia selalu,” tambah akun Pingpong**12

Sebagai informasi, sudah memasuki lebih dari 500 episode, kini pasangan Aldebaran dan Andin dikisahkan sedang menanti kelahiran anak kandung pertamanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini