Cerita Adipati Dolken Perankan Karakter Dark di Film Senzano Savana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 206 2501264 cerita-adipati-dolken-perankan-karakter-dark-di-film-senzano-savana-B7QagTZozY.jpeg Adipati Dolken (Foto: Klikfilm)

JAKARTA - Adipati Dolken terus mengasah kemampuan aktingnya. Kali ini, Adipati Dolken mendapatkan peran yang dianggap dark dalam film Senzano Savana.

Diakui oleh Adipati Dolken mendapatkan peran dark, dalam film ii sebagai pembunuh bayaran, tidaklah mudah. Maka dari itu, peran ini begitu menantang baginya.

Saya belum pernah memerankan tokoh yang dark seperti ini sebelumnya. Selain itu, saya juga harus riset, bagaimana sih seorang pembunuh bayaran itu," jelas Adipati Dolken.

Baca Juga:

Adipati Pamer Foto Istri Pakai Bikini, Netizen: Aurat Maaf Bang

Adipati Dolken dan Baby Jovanca Bersatu di Film Senzano-Savana

Film Senzano Savana

Adipati Dolken akan beradu akting dengan Baby Jovanca. Rako Prijanto yang dipercaya menjadi sutradara Senzano Savana mempunyai alasan memasangkan mereka.

Beberapa tantangan terberat adalah saat harus syuting dipantai yang sedang hype. Jadi, kalau kita kesiangan sedikit akan ramai, dan matahari akan tinggi. Jadi kita berkejaran dengan waktu. Satu lagi, kalau kita melihat ada adegan kissing Adipati dengan Baby, sebenarnya itu untuk menunjukkan tentang siapa Savana. Adegan tersebut cukup berat, tapi hasilnya menurut saya memuaskan," ungkap Rako.

Baby Jovanca mengaku sangat senang, karena film pertamanya bisa bekerjasama dengan orang-orang terbaik. "Senzano Savana adalah film pertama saya. Kebetulan, saya dan Adipati sudah kenal sebelumnya, jadi tidak sulit mendapatkan chemistry-nya. Dan saya sangat senang, karena film pertama saya ini bisa bekerjasama dengan mas Rako, Adipati, dan Revaldo," ungkapnya.

Film Senzano Savana tayang di layanan streaming KlikFilm, pada tanggal 12 November 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini