Mertua Vanessa Angel Jawab Kisruh Uang Duka: Anak Saya Tak Akan Pakai Hak Orang

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 33 2500495 mertua-vanessa-angel-jawab-kisruh-uang-duka-anak-saya-tak-akan-pakai-hak-orang-KtCCKqyRLk.jpg Mertua Vanessa Angel tanggapi tudingan Adam Deni soal pengelolaan uang duka. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel punya pesan bijak untuk Adam Deni yang menyebut salah satu anaknya menggunakan uang duka untuk dugem dan mabuk-mabukan.  

“Untuk orang-orang yang sering bilang ini itu, (pesan saya) jangan terlalu menganggap jelek orang lain. Terkadang, belum tentu kita lebih baik dari orang yang kita anggap buruk,” ujarnya saat ditemui di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021). 

Faisal menegaskan, anak-anaknya paham betul bagaimana harus mengelola dana yang merupakan donasi umat tersebut. Hal itu, karena dia dan sang istri membekali anak-anaknya dengan pemahaman agama yang baik. 

“Saya tidak menunjuk siapapun di sini. Tapi, mari kita melihat ke diri sendiri. Anak-anak saya tidak akan menggunakan apa yang bukan hak mereka. Dana donasi itu kan hak orang (dalam hal ini Gala Sky),” tuturnya. 

Baca juga: Adam Deni Singgung soal Uang Duka Vanessa Angel, Netizen: Sudah Keluar Jalur

Dalam lanjutan keterangannya, Faisal menilai, Adam Deni melontarkan tudingan itu karena belum mengenal keluarganya. ”Kalau dia kenal sama saya mah tidak akan mungkin bicara begitu. Atau, mungkin dia mau kenalan?” 

Faisal dan keluarga saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (Foto: MNC Portal Indonesia

Seperti diketahui, Adam Deni sempat mensinyalir uang duka Vanessa Angel disalahgunakan oleh pihak keluarga Bibi Ardiansyah. Dia khawatir, penyalahgunaan dana bisa saja membuat Gala Sky terlantar di masa depan.*

Baca juga: Dituding Pakai Uang Duka Vanessa Angel untuk Dugem, Adik Ipar: Ikhlasin Saja

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini