PANTHEPACK, Grup Garapan Jackson Wang Rilis Video Klip 'Too Many'

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 205 2500602 panthepack-grup-garapan-jackson-wang-rilis-video-klip-too-many-5nM2n5aB1X.jpeg PANTHEPACK (Foto: Instagram/ OK!)

JAKARTA- Grup garapan Jackson Wang, PANTHEPACk merilis video klip terbaru mereka, Too Many baru-baru ini. Anggota GOT7 tersebut bahkan terjun langsung menjadi sutradara dalam video klip terbaru grupnya. 

Too Many menghadirkan sajian visual yang mengedepankan energi khas PANTHEPACK. Hal ini terlihat dari sajian visual yang menarik, mulai dari pancaran sinar berbentuk kaleidoskop yang memukau ditambah dengan siluet masing-masing anggota.

 BACA JUGA:

Tubagus Joddy Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara, Netizen Tak Terima

Alec Baldwin Digugat Kru Film Rust atas Penembakan Tak Sengaja

Estetika yang ditonjolkan dalam MV “Too Many” sangat kontras jika dibandingkan dengan video musik PANTHEPACK sebelumnya. "BUZZ" yang bertema sci-fi, video "Pull Up" dengan semangat kebebasannya, dan video musik "Gut Feeling" yang serba seru.

Namun tetap saja, penggemar akan melihat sebuah benang merah yang menyatukan keempat video tersebut yaitu kemistri dinamis seluruh member yang membawa warna dan style mereka masing-masing ke proyek ini.

Sementara itu. PANTHEPACK baru-baru ini menjadi cover Rolling Stone China dan Esquire Singapura. Grup beranggotakan Jackson Wang, Karencici, ICE, dan J.Sheon itu memiliki misi untuk memberikan tempat yang lebih besar bagi orang-orang Asia di panggung global.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini