Tika Bravani Akui Mirip dengan Perannya dalam Serial Cantik Ya Kamu

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 206 2499832 tika-bravani-akui-mirip-dengan-perannya-dalam-serial-cantik-ya-kamu-xvHIdenJac.jpg Tika Bravani akui dekat dengan perannya dalam serial Cantik Ya Kamu. (Foto: Karina Yasmine/Instagram/@tikabravani)

JAKARTA - Aktris Tika Bravani kembali ke layar kaca dengan membintangi serial originals Vision+, Cantik Ya Kamu. Berperan sebagai Langi, dia mengaku, karakter tersebut sangat dekat dengan kesehariannya. 

Langi digambarkan sebagai wanita karier yang harus cuti dari pekerjaannya karena mengandung. Apa yang terjadi pada karakternya itu, diakui Tika, sedikit banyak dengan kondisinya. 

Tika Bravani bermain dalam serial original Vision+, Cantik Ya Kamu. (Foto: Instagram/@tikabravani)

Cantik Ya Kamu merupakan proyek pertama yang aku kerjakan setelah cuti melahirkan. Menurutku, waktunya pas banget sih,” ujarnya saat konferensi pers serial original Vision+, Cantik Ya Kamu belum lama ini.

Dia menambahkan, “Jadi, karakter Langi ini mewakili para perempuan hamil yang ingin tetap bekerja. Sama seperti yang aku rasakan ketika hamil kemarin. Can relate banget sih," tambahnya.

Meski memerankan karakter yang punya latar belakang, karier, dan sifat berbeda, Tika menganggap bahwa tiga karakter utama dalam Cantik Ya Kamu merupakan gambaran dari sebuah persahabatan yang tak kenal batas. 

Baca juga: Tika Bravani si Pemeran Denok Pamit dari Sinetron TOP

Tak hanya Tika, Ariella Calista yang berperan sebagai Bea pun turut merasakan hal serupa. Ariella mengaku, sangat mengerti dengan tindak-tanduk dan suasana hati karakter yang diperankannya. 

Ariella Calista mengatakan, “Aku relate banget dengan Bea. Karena di dunia nyata, aku juga orangnya seperti Ariella: ceria, hobi menyanyi, dan cenderung nurut sama orang yang aku percaya ketika ragu mengambil keputusan,” ungkap Ariel. 

Serial Cantik Ya Kamu digarap Vision+ bersama brand kecantikan Soulyu produksi MNC E-commerce. Kisahnya tentang persahabatan tiga perempuan: Bea, Millie, dan Langi yang berjuang memahami makna kecantikan sesungguhnya. 

Cantik Ya Kamu. (Foto: Vision+)

Proyek ini diciptakan oleh Raymond Gultom dan Rick Soeravani, serta disutradarai Hadrah Daeng Ratu. Selain Tika Bravani dan Ariella Calista, serial ini juga dibintangi oleh Windy Apsari, Emil Kusumo, Megi Widia Rachma, dan Martina Aisha. 

Serial Cantik Ya Kamu tayang sebanyak tiga episode secara eksklusif di Vision+, mulai 5 November 2021.*

Baca juga: Cupi Cupita Terlihat Murung saat Lamaran, Netizen: Terpaksa Nikah? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini