Share

Ribut dengan Ibunda Gigi Hadid, Keluarga Berharap Zayn Malik Pulang

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 09 November 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2499213 ribut-dengan-ibunda-gigi-hadid-keluarga-berharap-zayn-malik-pulang-Ay6UlVF8tX.jpg Zayn Malik (Foto: IG Zayn Malik)

JAKARTA - Penyanyi Zayn Malik diminta keluarganya untuk kembali ke Bradford, Inggris, setelah kabar pertikaian dirinya dan Yolanda, ibunda Gigi Hadid, menyeruak ke seluruh dunia.

Melansir The Sun, Selasa (9/11/2021), Zayn disebut sedang mengalami masa yang sulit. Keluarga ingin kembali menikmati waktu bersama sang pelantun Pillow Talk itu.

Baca Juga:

Ribut dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Jalani Masa Percobaan

Yolanda Hadid Polisikan Zayn Malik atas 4 Tuduhan Sekaligus

Zayn Malik dan Gigi Hadid


"Mereka berharap dia bisa pulang ke rumah suatu saat sehingga mereka bisa menghabiskan waktu bersamanya," ungkap seorang sumber.

Momen berat Zayn ini juga turut membuat hati sang ibunda, Tricia Malik, gundah. Apalagi dia melihat putranya punya masalah di tempat yang jauh darinya, yakni di Amerika Serikat.

"Untuk ibu Zayn, dia harus melihat putranya berjuang ribuan mil jauhnya dan itu sangat sulit baginya," kata sumber tersebut.

"Naluri seorang ibu adalah melindungi anaknya dan hanya itu yang dia inginkan untuk Zayn," tambahnya.

Permohonan ini diajukan keluarga setelah mantan personel One Direction itu tak mengajukan banding atas empat tuduhan pelecehan menyusul pertengkarannya dengan ibu mantan pasangannya, Yolanda Hadid.

Imbas dari tudingan kekerasan yang dilaporkan Yolanda ini membuat Zayn dikenakan masa percobaan dengan total 360 hari. Ia mesti menyelesaikan kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini