Share

Ribut dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Jalani Masa Percobaan

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 02 November 2021 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495746 ribut-dengan-yolanda-hadid-zayn-malik-jalani-masa-percobaan-8VeFA8SN6A.jpg Zayn Malik (Foto: IG Zayn Malik)

JAKARTA - Musisi Zayn Malik dikenakan masa percobaan, imbas dari tudingan kekerasan yang dilaporkan Yolanda Hadid, ibunda Gigi Hadid.

Eks personel One Direction itu diberatkan empat tuduhan sekaligus.

Melansir ET, Selasa (2/11/2021), sang musisi akhirnya harus menjalani masa percobaan selama 90 hari untuk tiap jenis kekerasan. Sehingga total ada 360 hari masa percobaan.

Baca Juga:

4 Fakta Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid, Dikabarkan Putus!

Yolanda Hadid Polisikan Zayn Malik atas 4 Tuduhan Sekaligus

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Zayn mesti menyelesaikan kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga. Selain itu, dia dilarang kontak dengan Yolanda serta John McMahon, penjaga keamanan yang hadir selama pertengkaran yang dituduhkan.

Tetapi apabila semua persyaratan dipenuhi setelah 6 bulan, maka hakim dapat menghentikan masa percobaan sang pelantun Pillow Talk itu.

Berdasarkan dokumen pengadilan, keributan itu terjadi di Pennsylvania, Amerika Serikat, pada 29 September 2021. Zayn dikatakan menyebut sang Yolanda 'pelacur Belanda' dan meminta sang mertua 'menjauh dari anakku'.

Disebut juga bahwa Zayn diduga mendorong Yolanda ke dalam lemari yang menyebabkan perempuan itu mengalami penderitaan mental serta rasa sakit fisik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Zayn sempat menghubungi Gigi dan memakinya. Dia meminta kekasihnya itu untuk membelanya karena Yolanda Hadid sudah memasuki rumahnya tanpa izin.

Namun Zayn menolak tegas tuduhan penyerangan yang dilayangkan ibu Gigi Hadid tersebut. “Aku dengan tegas menyanggah tuduhan menyerang Yolanda Hadid. Demi putriku, saya menolak memberikan penjelasan lebih lanjut,” katanya seperti dikutip dari TMZ, 30 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini