Share

Yolanda Hadid Polisikan Zayn Malik atas 4 Tuduhan Sekaligus

Siska Maria Eviline, Okezone · Sabtu 30 Oktober 2021 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 33 2494068 yolanda-hadid-polisikan-zayn-malik-atas-4-tuduhan-sekaligus-VNH8CkeLUw.jpg Zayn Malik terancam 360 hari masa percobaan atas 4 tuduhan yang dilaporkan ibu Gigi Hadid. (Foto: VOGUE)

PENNSYLVANIA - Perseteruan Zayn Malik dan Yolanda Hadid ternyata berkembang ke jalur hukum. Ibu kandung supermodel Gigi Hadid itu bahkan melaporkan Zayn ke polisi atas empat tuduhan kekerasan sekaligus. 

Dari keempat tuduhan itu, hanya satu yang diakui pelantun PILLOWTALK tersebut. Berdasarkan dokumen pengadilan, Zayn mengaku telah mendorong Yolanda ke lemari dan menyebutnya ‘pel*cur Belanda’. 

Zayn Malik terancam hukuman 360 hari masa percobaan atas laporan Yolanda Hadid. (Foto: VOGUE)

Namun Zayn menolak tegas tuduhan penyerangan yang dilayangkan ibu Gigi Hadid tersebut. “Aku dengan tegas menyanggah tuduhan menyerang Yolanda Hadid. Demi putriku, saya menolak memberikan penjelasan lebih lanjut,” katanya seperti dikutip dari TMZ, Sabtu (30/10/2021). 

Dalam tambahan keterangannya, mantan personel One Direction itu berharap, Yolanda Hadid bisa  mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya tersebut. Dia juga ingin menyelesaikan masalah keluarga mereka secara pribadi. 

Zayn Malik dan Yolanda Hadid terlibat pertengkaran hebat di kediaman pribadi sang penyanyi di Pennsylvania, Amerika Serikat, pekan lalu. Gigi dikabarkan sedang berada di Paris saat insiden itu terjadi. 

Baca juga: Gigi Hadid Buka Suara soal Perseteruan Zayn Malik dan sang Ibu

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun berdasarkan dokumen pengadilan, Zayn Malik sempat menghubungi Gigi dan memakinya. Dia meminta kekasihnya itu untuk membelanya karena Yolanda Hadid sudah memasuki rumahnya tanpa izin. 

Karena permasalahan itu, musisi 28 tahun tersebut terancam 90 hari masa percobaan untuk masing-masing tuduhan yang dilaporkan Yolanda Hadid. Selain itu, dia juga harus mengikuti program pengelolaan amarah dan kekerasan dalam rumah tangga. 

Zayn Malik terancam hukuman 360 hari masa percobaan atas laporan Yolanda Hadid. (Foto: GQ)

Zayn juga dilarang berbicara dengan sang mantan mertua selama 360 hari masa percobaannya tersebut. Terkait permasalahan yang dihadapinya, sang musisi sempat buka suara melalui media sosial. 

Dalam unggahan itu dia mengaku, hanya ingin menciptakan ruang yang aman untuk putrinya bertumbuh. Namun akan sangat sulit bagi mereka untuk mendapatkan privasi mengingat kejadian tersebut sudah bocor ke media. 

Zayn Malik dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Aku berharap, bisa sembuh dari kata-kata kasar. Namun yang lebih penting, aku tetap berusaha untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan.”  

Zayn Malik terancam hukuman 360 hari masa percobaan atas laporan ibu Gigi Hadid. (Foto: VOGUE)

Sementara itu, Gigi melalui perwakilannya juga sudah bersuara tentang kejadian tersebut. Dia meminta media dan publik untuk memberikannya privasi. “Saat ini, dia hanya ingin fokus pada Khai,” kata perwakilan Gigi Hadid kepada E! News.*

Baca juga: Dari Mimpi, Mutia Ayu Mengenal Yesus dan Berpindah Agama

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini