Rezky Aditya Pernah Selingkuhi Aura Kasih, Bawa Wenny Ariani Masuk Kamar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 33 2498049 rezky-aditya-pernah-selingkuhi-aura-kasih-bawa-wenny-ariani-masuk-kamar-UlwcAB0Ade.jpg Rezky Aditya pernah berselingkuh dengan Wenny Ariani di belakang Aura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA - Cerita cinta Rezky Aditya di masa lalu dibongkar oleh mantan sekretarisnya, Tiara. Perempuan yang bekerja selama lebih dari setahun bersama sang aktor itu menyebut, Rezky pernah menjalin asmara diam-diam dengan penyanyi Aura Kasih

Saat itu, menurut Tiara, suami Citra Kirana tersebut berselingkuh dengan Wenny Ariani di belakang Aura Kasih. Semuanya bermula saat Rezky membeli rumah Wenny dan mereka mulai bertemu secara intens. 

Kisah perselingkuhan Rezky Aditya dan Wenny Ariani di belakang Aura Kasih dibongkar sang mantan sekretaris, Tiara. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Hingga suatu hari, Wenny datang ke kediaman Rezky dan menghabiskan waktu bersama. "Aku di rumah Rezky yang juga disulap jadi kantor itu sekitar pukul 15.00 WIB. Kebetulan kamar Rezky bersebelahan dengan ruangan saya," ujarnya seperti dikutip dari Langit Entertainment, Minggu (7/11/2021). 

Pada saat bersamaan, menurut Tiara, Aura Kasih datang ke rumah itu dan mendengar suara Rezky dan Wenny tertawa dari dalam kamar. Aktris Asmara Dua Diana itu kemudian mulai menggedor-gedor pintu kamar Rezky dan memintanya keluar. 

"Aura sampai menangis di depan saya dan tanya, '(Perempuan) itu siapa ya?' Aku ambil handphone dan BBM Mas Rezky bilang jangan keluar dari kamar karena di luar ada Aura," ujar Tiara lagi.

Baca juga: Sedih Jelang Hari Ayah, Anak Wenny Ariani: Aku Tidak Diakui Rezky Aditya

Pelantun Asmara tersebut, menurut Tiara, ngotot bertemu Rezky dan menunggu di luar kamarnya selama 6 jam. Kondisi itu membuat Tiara memutar otak untuk mencari cara mengusir Aura Kasih dari rumah sang aktor. 

"Aku bilang saja kalau ibu Mas Rezky mau datang. Kebetulan Kak Aura itu agak takut sama ibu Mas Rezky. Akhirnya dia pulang," tutur Tiara menambahkan. 

Mantan sekretaris Rezky Aditya membongkar kisah perselingkuhannya dengan Wenny Ariani. (Foto: YouTube/Langit Entertainment)

Tiara mengungkapkan, Rezky Aditya dan Wenny Ariani berhasil menutup rapat perselingkuhan mereka dari sang aktris. Karena itu, ibu satu anak tersebut tak pernah tahu sosok perempuan yang berada di kamar bersama kekasihnya kala itu. 

"Kak Aura Kasih enggak pernah tahu siapa perempuan itu. Mungkin sampai detik ini pun dia masih tidak tahu. Kalaupun dia tahu, itu karena saya buka mulut sekarang. Inilah perempuan (Wenny Ariani) yang ada di kamar Rezky Aditya saat itu."*

Baca juga: Tersentuh Melihat Perubahan Vanessa Angel, Ustaz Yulian Azhari: Saya Merinding 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini