Drama One The Woman Tamat dengan Rating Tertinggi

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 206 2498040 drama-one-the-woman-tamat-dengan-rating-tertinggi-trmcLsWc8I.jpg One the Woman tamat dengan performa solid. (Foto: SBS)

SEOUL - Drama SBS, One the Woman menyelesaikan masa tayangnya dengan performa solid. Drama yang dibintangi Lee Sang Yoon dan Honey Lee itu berhasil membukukan rating 17,8 persen pada 6 November 2021. 

Dengan hasil itu, Nielsen Korea mencatat, One the Woman sebagai program yang paling banyak ditonton sepekan terakhir pada penonton usia 20 hingga 49 tahun. Pada demografi itu, rating drama tersebut mencapai 6,4 persen. 

One the Woman. (Foto: SBS)

Sementara drama akhir pekan KBS 2TV, Young Lady and Gentleman membukukan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Mengutip Soompi, Minggu (7/11/2021), drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee tersebut meraih rating sebesar 27,8 persen. 

Di platform tv kabel, drama tvN Jirisan membukukan rating rata-rata sebesar 8 persen pada episode ke-5. Capaian itu membuat drama Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun tersebut berada di posisi teratas untuk semua channel tv kabel. 

Baca juga: Dua Wajah Honey Lee dalam Drama One the Woman

Pada demografi penonton usia 20-49 tahun, Jirisan meraih rating rata-rata sebesar 4,2 persen. Masih dari tvN, drama Happiness yang dibintangi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo tersebut meraih rating 3,2 persen pada episode kedua yang tayang pada 6 November 2021. 

Drama Happiness membuka dua episode perdananya dengan baik. (Foto: tvN)

Sementara dua pesaingnya, Inspector Koo (JTBC) dan Chimera (OCN), masing-masing mencatatkan rating 2 dan 0,9 persen.*

Baca juga: Tersentuh Melihat Perubahan Vanessa Angel, Ustadz Yulian Azhari: Saya Merinding

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini