Dua Wajah Honey Lee dalam Drama One the Woman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 206 2464549 dua-wajah-honey-lee-dalam-drama-one-the-woman-pU79VW043K.jpg SBS rilis poster Honey Lee dalam drama One the Woman. (Foto: SBS)

SEOUL - Pada 31 Agustus silam, SBS merilis poster individual drama One the Woman. Kali ini, poster tersebut memperlihatkan dua karakter berbeda yang harus diperankan oleh Honey Lee. 

Mengutip Soompi, Rabu (1/9/2021), di sebelah kiri ada Jo Yeon Joo yang mengenakan baju olahraga dengan rambut panjang bergelombangnya yang dibiarkan tergerai. Dia kemudian memperlihatkan senyum percaya diri dengan mata penuh semangat. 

SBS rilis poster terbaru One the Woman yang memperlihatkan dua karakter yang dibintangi Honey Lee. (Foto: SBS)

Sementara di sebelah kanan, ada Kang Mi Na yang tampil klimis dengan rambut diikat rapi dan lipstik mencolok. Berbeda dengan Jo Yeon Joo, dia terlihat lebih tenang dengan aura misterius. 

Mengusung genre komedi, One the Woman berkisah Jo Yeon Jo, seorang jaksa korup yang mengalami kecelakaan misterius dan membuatnya kehilangan ingatan. Menariknya, saat bangun di rumah sakit dia mendapati dirinya menjadi Kang Mi Na. 

Sosok yang ternyata sangat mirip dengan dirinya itu merupakan menantu Hanju Grup. Yeon Joo kemudian menjalani hidupnya sebagai Mi Na yang dikelilingi materi berlimpah. 

Baca juga: Honey Lee dan Lee Sang Yoon Jalani Pembacaan Skenario One the Woman

Produser drama itu mengatakan, “Meski punya wajah yang sangat mirip, namun kami akan menampilkan perbedaan antara Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na. Kami berharap, penonton menantikan bagaimana kelanjutan dua karakter tersebut.”

SBS rilis poster terbaru One the Woman yang memperlihatkan dua karakter yang dibintangi Honey Lee. (Foto: SBS)

Drama One the Woman akan memulai debutnya di SBS, pada 17 September 2021, pukul 22.00 KST.*

Baca juga: Kim Yoo Jung Kenang Cinta Pertama dalam Film 20th Century Girl

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini