HUT Ke-32, Hary Tanoesoedibjo Yakin MNC Group Mampu Hadapi Era Digital

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 598 2497801 hut-ke-32-hary-tanoesoedibjo-yakin-mnc-group-mampu-hadapi-era-digital-fphr2va5GG.jpg Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group bahagia dengan momen pertambahan usia MNC Group yang ke-32. Ia bersyukur perusahaan media ini masih mampu berdiri kokoh.

"Tentunya banyak sekali, pertama kami mengucap syukur, MNC bisa melalui 32 tahun," ujar Hary di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga:

Tampilkan Sketsa di Perayaan HUT MNC Group, Sitha Marino: Tegang Banget!

Puncak Perayaan HUT MNC Group Jadi Trending Topic Twitter, Netizen: Favorit

HUT Ke-32 MNC Group

Menurut Hary, ada banyak tantangan yang harus dihadapi MNC Group di usia yang baru ini. Salah satunya adalah tantangan di era digital masa kini.

"Ke depan dengan adanya Covid dan iklim usaha yang arahnya ke digital, kita harus mampu mengatasi yang terbaik," ujar Hary.

Dia berharap, MNC Group bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan karyawan MNC Group yang selama ini berdedikasi tinggi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan karyawan atas semua yang dikontribusikan sehingga dapat membuat MNC Group seperti hari ini," ungkap Hary.

"Mari kita bersatu padu, kita hidup sama rendah menjadi sama tinggi. Membangun organisasi sebagai rumah kita bersama," lanjutnya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-32, MNC Group menggelar acara meriah dengan tema “Celebrate A Brighter Future” yang ditayangkan di RCTI secara live pada Sabtu (6/11/2021) sejak pukul 18.00 hingga 20.37 WIB.

Acara dipandu oleh Robby Purba dan Libra Akila. Penampilan spesial yang disajikan adalah kolaborasi layar drama terbaik MNC Group, yakni para pemain sinetron Ikatan Cinta, Kuraih Bintang, IPA & IPS, Amanah Wali 5, Putri untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, dan Dunia Terbalik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini