Tampilkan Sketsa di Perayaan HUT MNC Group, Sitha Marino: Tegang Banget!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 598 2497787 tampilkan-sketsa-di-perayaan-hut-mnc-group-sitha-marino-tegang-banget-8oJgUoUVW2.jpg Sitha Marino (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Sitha Marino tampil di malam puncak perayaan ulang tahun MNC Group yang ke-32, hari ini, Sabtu (6/11/2021). Adik Putri Marino ini mengaku tegang menampilkan sketsa dalam acara yang digelar secara live di RCTI ini.

"Tegang banget. Tapi aku merasa pengin bikin suasana good vibes," ujar Sitha saat ditemui awak media di backstage Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:

Saksikan HUT ke-32 MNC Group, Ada Bintang Ikatan Cinta hingga IPA & IPS

Puncak Perayaan HUT MNC Group Jadi Trending Topic Twitter, Netizen: Favorit

MNC Group

Dalam kesempatan ini, Sitha menampilkan sketsa atau drama yang ditampilkan secara live, berkolaborasi dengan para pemain sinetron unggulan produksi MNC. Seperti Arya Saloka, Glenca Chysara, Furry Setya, dan masih banyak lagi.

Menyebut dirinya punya sifat yang introvert, kekasih Bastian Steel ini mengaku pertemuannya dengan kumpulan artis dari sinetron lain, mengaku sempat merasa canggung.

"Awkward sih rasanya di awal-awal, cuma ya dijalani aja," kata perempuan 20 tahun itu.

Meski demikian, semuanya berjalan lancar. Sitha berusaha memberikan yang terbaik dan sukses mengesampingkan rasa canggungnya.

Menjadi bagian dari MNC Group, Sitha memberikan doa yang terbaik untuk perusahaan media ini. Ia berharap, tayangan berkualitas terus diproduksi demi masyarakat Tanah Air.

"Semoga MNC sukses ke depannya, memberikan acara yang sangat positif buat seluruh masyarakat dan juga sukses sampai selamanya," ungkap Sitha.

Malam Puncak perayaan ulang Tahun MNC Group yang ke-32 dengan tema “Celebrate A Brighter Future” dipandu oleh Robby Purba dan Libra Akila. Selebriti ternama yang berasal dari program terbaik MNC Group juga turut hadir.

Penampilan spesial yang disajikan adalah kolaborasi layar drama terbaik MNC Group, yakni para pemain sinetron Ikatan Cinta, Kuraih Bintang, IPA & IPS, Amanah Wali 5, Putri untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, dan Dunia Terbalik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini