Saksikan HUT ke-32 MNC Group, Ada Bintang Ikatan Cinta hingga IPA & IPS

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 598 2497597 saksikan-hut-ke-32-mnc-group-ada-bintang-ikatan-cinta-hingga-ipa-ips-0PoBrFbvvv.jpeg HUT MNC Group ke-32 (Foto: MNC Group)

JAKARTA- MNC Group akan merayakan ulang tahun ke-32 dengan meriah di malam puncaknya pada 6 November 2021 dengan mengusung tema “Celebrate A Brighter Future”. Sederet selebriti ternama yang berasal dari berbagai program terbaik MNC Group akan hadir di malam perayaannya nanti.

Perayaan ulang tahun ke-32 MNC Group akan dipandu oleh Robby Purba dan Libra Akila, serta dimeriahkan oleh beberapa penampilan kolaborasi layar drama terbaik MNC Group, yakni para pemain sinetron Ikatan Cinta, Kuraih Bintang, IPA & IPS, Amanah Wali 5, Putri untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, dan Dunia Terbalik.

HUT MNC Group ke-32

 BACA JUGA:

Roy Suryo Ragu Pengakuan Sopir Vanessa Angel: Kalau Ngantuk Kecepatannya Pelan

- Fakta Tentang Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel hingga Dipercaya Urus Warisan Gala

"Tentunya akan sangat menyenangkan bisa tampil di malam puncak perayaan ulang tahun ke-32 MNC Group untuk berkolaborasi bersama rekan-rekan dari sinetron lain. Tentunya saya nanti bakal menghadirkan perform yang menghibur seluruh pemirsa televisi MNC Group. Harapan saya, semoga ke depannya MNC Group terus berkembang," kata Darren Rafid, pemeran Ucup di sinetron Kuraih Bintang yang tayang di MNC TV.

Di samping itu, pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta yang hadir di RCTI, merasa sudah tidak sabar lagi untuk tampil di malam perayaan HUT ke-32 MNC Group. "Pasti penasaran apa yang akan saya tampilkan nanti. Tapi yang pasti akan seru dan menyenangkan. Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-32 kepada MNC Group. Semoga semakin maju," ucap Glenca Chysara.

"Kita sudah latihan dengan waktu yang cukup terbatas. Tapi kita semua yakin bisa memberikan yang terbaik pada malam puncak ulang tahun ke-32 MNC Group nanti. Selamat ulang tahun MNC Group!" ujar Arbani Yasiz yang memerankan Rifki di sinetron IPA & IPS yang tayang di GTV.

Malam perayaannya nanti akan semakin menarik dengan hadirnya kolaborasi artis – artis ternama jebolan program pencarian bakat bernyanyi yang dimiliki MNC Group. Mereka yang bakal berkolaborasi adalah Rimar Callista, Novia Bachmid, Melisa Hart, Kaleb dan Anneth Delliecia.

Di samping itu, penonton juga akan terhibur dengan kehadiran Lord Adi yang merupakan alumni MasterChef Indonesia, di mana dia sempat viral berkat quotes dan sosoknya yang kocak, serta Happy Asmara dan Bagus “Guyon Waton”. Kemudian juga akan ada serunya atraksi magician Bow Vernon yang akan bermain bersama pemain Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Glenca Chysara.

Memasuki usia yang ke-32 tahun ini, MNC Group berharap mampu menghasilkan karya – karya terbaik yang menghantarkan pada masa depan yang lebih baik pula. Saksikan MNC Group 32 Anniversary Celebration, Sabtu, 6 November 2021, pukul 18.00 WIB, langsung dari Studio RCTI+, studio tercanggih se-Asia. Selain itu, MNC Group 32 Anniversary Celebration juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini