Dorce Gamalama Menolak Dijenguk, Sahabat: Orang Enggak Boleh Ada yang Masuk

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 33 2497710 dorce-gamalama-menolak-dijenguk-sahabat-orang-enggak-boleh-ada-yang-masuk-5J4h4CTWQZ.jpg Dorce Gamalama (Foto: IG Dorce Gamalama)

JAKARTA - Dorce Gamalama baru saja dibolehkan pulang dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pada 1 November 2021. Tetapi, presenter kondang ini masih belum mau dijenguk.

Hal ini disampaikan oleh Hetty Sunjaya, sahabat sang artis, saat dihubungi awak media. Menurutnya, Dorce bahkan tak mengizinkan orang lain datang berkunjung ke rumah.

Baca Juga:

Kondisi Membaik, Dorce Gamalama Kembali ke Rumah

Kembali Drop, Dorce Gamalama Dapat Bantuan Pengobatan dari Erick Thohir

Dorce Gamalama Sakit


"Justru itu, bunda Dorce enggak mau ketemu orang, susah bener. Orang besuk aja enggak mau. Orang enggak boleh ada yang masuk," ujar Hetty.

Dorce menolak dijenguk lantaran masih ingin beristirahat total di rumah. Sesuai dengan anjuran dari dokter yang menanganinya.

"Dia (Dorce) mau bedrest, kan sama dokter disuruh bedrest. Dia keluar hari ini karena kontrol aja," ujar Hetty.

Setelah dirawat di rumah sakit, Dorce juga masih harus rutin mengkonsumsi obat dari dokter. Ia pun mengalami penurunan berat badan.

Menurut Hetty, Dorce masih belum memiliki nafsu makan. "Sekarang masih susah makan jadi mungkin makannya juga dipaksa sama anak-anaknya," terangnya.

Dorce Gamalama harus menjalani perawatan intensif di RSPP, Jakarta Selatan, sejak 23 Oktober 2021. Dia dilarikan ke rumah sakit setelah sempat mengeluh sakit di bagian dada dan ketika buang air kecil usai menghadiri Malam Peduli Dorce.

Selama menjalani perawatan, artis berdarah Minang Kabau itu menerima bantuan pengobatan dari Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini