Share

Kondisi Membaik, Dorce Gamalama Kembali ke Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 November 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494842 kondisi-membaik-dorce-gamalama-kembali-ke-rumah-7RshHumXNk.jpg Dorce kembali ke rumah setelah menjalani perawatan di RSPP, sejak 23 Oktober 2021. (Foto: iNews TV)

JAKARTA - Kesehatan Dorce Gamalama perlahan membaik. Kini tim dokter telah mengizinkan penyanyi senior itu untuk meninggalkan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

“Bunda Dorce sudah diizinkan keluar dari Rumah Sakit Pertamina. Keadaannya sekarang sudah membaik dan dia baik-baik saja," ujar Hetty Sunjaya, sahabat Dorce lewat pesan suara kepada awak media, Senin (1/11/2021).

Dorce Gamalama kembali ke rumah setelah sempat menjalani perawatan intensif di RSPP, sejak 23 Oktober silam. (Foto: Instagram/Dorce Gamalama)

Meski kondisinya membaik dan sudah diperbolehkan untuk beristirahat di rumah, namun Dorce masih belum boleh dijenguk. Hal itu, menurut Hetty, karena pelantun Mustika tersebut masih harus beristirahat penuh.

“Beliau masih harus bed rest. Mudah-mudahan bisa segera pulih dan kembali bisa menghibur publik di layar kaca,” katanya menambahkan.

Baca juga: Berawal dari Diabetes, Dorce Gamalama Kini Disebut Idap Demensia Alzheimer

Dorce Gamalama harus menjalani perawatan intensif di RSPP, Jakarta Selatan, sejak 23 Oktober 2021. Dia dilarikan ke rumah sakit setelah sempat mengeluh sakit di bagian dada dan ketika buang air kecil usai menghadiri Malam Peduli Dorce.

Dorce Gamalama saat dijenguk Erick Thohir.

Selama menjalani perawatan, artis berdarah Minang Kabau itu menerima bantuan pengobatan dari Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.*

Baca juga: Shah Rukh Khan Murka Dituding Tidur Bareng Kajol

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini