Kembali Drop, Dorce Gamalama Dapat Bantuan Pengobatan dari Erick Thohir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492260 kembali-drop-dorce-gamalama-dapat-bantuan-pengobatan-dari-erick-thohir-azEXStRawg.jpg Erick Thohir Berikan Bantuan kepada Dorce Gamalama (Foto: Ist)

JAKARTA - Kondisi Dorce Gamalama kembali drop. Kini, dia tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sejak 23 Oktober lalu.

Menurut sang sahabat, Hetty Sunjaya, Dorce menerima bantuan pengobatan di rumah sakit itu dari Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati serta Menteri BUMN, Erick Thohir.

Baca Juga:


Dorce Gamalama Dijenguk Erick Thohir, Begini Kondisinya Sekarang

Dorce Gamalama Sakit

Erick pun sudah menyempatkan diri menjenguk Dorce tak lama setelah masuk rumah sakit. Dalam kesempatan itu, dia memperhatikan fasilitas rumah sakit untuk sang artis.

"Alhamdulilah dapat bantuan dari Menteri Erick Thohir. Beliau jenguk, waktu hari itu di rumah sakit. Jam 4 sore masuk, magrib (Erick) jenguk dari Palembang," kata Hetty saat dihubungi wartawan.

"Iya fasilitas diperhatikan. Betul-betul cekatan deh di RS itu penuh dengan kekeluargaan," lanjutnya.

Hetty bersyukur pemerintahan, khususnya dari Kementerian BUMN bisa ikut membantu pengobatan Dorce. Dia berharap setelah menerima perawatan intensif ini, sang sahabat segera pulih dan aktif lagi di dunia hiburan.

"Mudah-mudahan kesembuhan Bunda Dorce bisa menghibur dan berkarya lagi," imbuhnya.

Hetty menuturkan bahwa Dorce kembali drop dalam acara konser peduli amal pada 23 Oktober 2021. Ia sempat mengeluh sakit di bagian dada dan ketika buang air kecil hingga dilarikan ke rumah sakit dengan ambulance.

 

Padahal Dorce baru saja diperbolehkan pulang dari RS Primaya Bekasi, Jawa Barat, pada 14 Oktober lalu. Sang artis yang memiliki riwayat diabetes sempat menjalani perawatan intensif usai tak sadarkan diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini