Limbad Tumbang di Panggung, Raffi Ahmad dan Luna Maya Panik

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 598 2496547 limbad-tumbang-di-panggung-raffi-ahmad-dan-luna-maya-panik-fBFVaj67Tc.jpeg Limbad Tumbang (Foto: SMN)

JAKARTA- Pesulap Limbad seringkali menampilkan aksi-aksi berbahaya yang menghibur sekaligus bikin penonton ngeri. Pesulap yang dikenal jarang berbicara ini pernah melakukan aksi memasukkan tangan ke minyak panas dan berendam di air mendidih.

Kali ini Master Limbad kembali melakukan aksinya di acara HUT GTV pada 9 Oktober 2021 lalu. Limbad menampilkan aksi menegangkan dalam acara yang dimeriahkan oleh bintang hebat seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Dewa 19, Once, Noah, dan lain sebagainya.

Limbad

BACA JUGA:

Atap di Rumah Mewahnya Roboh, Iis Dahlia: Kayak Hujan Deras

Produser Transformers Bakal Remake Film Korea Spiritwalker

Ketika memulai pertunjukannya, Limbad pun berdiri di depan 4 panel listrik, dimana salah satunya terhubung dengan tegangan listrik sebesar 2500 watt. Master Limbad pun memilih secara acak nomor panel listrik yang akan dicobanya untuk pertama kali.

 “Salah satu panel listrik tersebut terhubung dengan sebuah panel box dengan tegangan listrik 2500 watt” ujar Raffi Ahmad.

“Hah? Itu gosong lho kalau kena. Buat pemirsa yang ada di rumah please ini jangan ditiru karena ini hanya dilakukan oleh profesional” tutur Luna Maya.

Ketika mencoba merasakan tegangan listrik dari salah satu panel, Limbad terlihat tersetrum sehingga membuat kru dan penonton panik melihat Limbad tumbang di atas panggung. Karena kejadian tersebut, Raffi Ahmad dan Luna Maya selaku host pun terkejut dan kebingungan hingga mencari pertolongan.

Setelah beberapa lama, Master Limbad menggerakan tangannya dan melepas pegangan kabel, ia kemudian berdiri dan menyelesaikan aksi berbahaya tersebut. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip aksi lengkapnya hanya di YouTube channel Limbad Indonesia!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini