Share

Atap di Rumah Mewahnya Roboh, Iis Dahlia: Kayak Hujan Deras

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496546 atap-di-rumah-mewahnya-roboh-iis-dahlia-kayak-hujan-deras-E3Q6rzK0pU.jpeg Iis Dahlia (Foto: Instagram/ @isdadahlia)

JAKARTA- Pengalaman yang tidak mengenakan dialami oleh penyanyi dangdut Iis Dahlia. Pelantun Payung Hitam tersebut berkisah atap di rumah mewahnya sempat roboh. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Iis Dahlia kepada Ayu Ting Ting saat menyambangi rumahnya. Saat berada di kamar utama, sang pedangdut menunjukkan bagian atap kamar mandinya.

Iis Dahlia

BACA JUGA:

Demi Cari Pacar, Lucinta Luna Rela Habiskan Rp500 Ribu per Bulan

Perjalanan Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Berjodoh dengan Teman Lama

"Nih yang, (atap) aku roboh, belum kelar nih, ini jatuh ambruk," ujar Iis Dahlia, dikutip dari Kiss You TV pada Kamis (4/11/2021).

Saat mengetahui cerita itu, Ayu Ting Ting tampak terkejut. Ia membayangkan seandainya sedang ada orang di kamar mandi saat peristiwa atap roboh itu terjadi.

"Untung Mama lagi enggak di kamar mandi," sahut Ayu Ting Ting.

Iis kemudian menceritakan kronologi kejadiannya. Saat pagi hari, Iis mengaku mendengar ada suara seperti hujan deras yang jatuh di kolam renang.

"Orang kayak denger grujuk-grujuk kayak hujan deres, kan kamar langsung ke kolam renang kan, jatuh bener-bener jatuh," ujarnya.

Ketika mengetahui bahwa asal suara itu dari atap kamar mandinya yang runtuh, Iis langsung gerak cepat mencari bantuan tukang untuk menutup atapnya sementara.

"Gue sampai nyari tukang langsung nutup dulu, ngeri eike," kata ibunda Devano Danendra ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini