Produser Transformers Bakal Remake Film Korea Spiritwalker

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 206 2496543 produser-transformers-bakal-remake-film-korea-spiritwalker-DLVb95G0h0.jpg Film Spiritwalker akan digarap ulang oleh produser Transformers. (Foto: Megabox Plus M)

SEOUL - Film laga fantasi asal Korea Selatan, Spiritwalker akan digarap ulang oleh produser film Hollywood. Kabar itu diungkapkan ABO Entertainment lewat keterangan resminya pada 4 November 2021.

Remake film Spiritwalker itu akan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura yang juga memproduseri film populer Hollywood, seperti G.I. Joe dan Transformers. Belum ada informasi lebih lanjut terkait aktor dan kru yang akan menggarap film tersebut. 

Spiritwalker akan diremake ke pasar Hollywood.

Film tersebut bercerita tentang seorang pria yang jiwanya terbangun di tubuh berbeda setiap 12 jam sekali. Kondisi itu membuatnya tidak mengingat identitas aslinya. Suatu ketika, dia bertemu seorang wanita yang mengaku mengenal dirinya. 

Dalam versi original, film berdurasi 110 menit itu dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Park Yong Woo, Lim Ji Yeon, Park Ji Hwan, dan Seo Hyeon Woo. Film itu pemenang penghargaan Excellence Kategori Laga dalam New York Asian Film Festival. 

Film Spiritwalker dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan, pada 24 November mendatang.* 

Baca juga:

Kim Seon Ho Kembali Bintangi Film Sad Tropics, Syuting Bulan Depan

Gal Gadot Jadi Ratu Jahat dalam Film Live-Action Snow White

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini