Share

Rowoon 'SF9' Konfirmasi Bintangi Drama Fantasi Tomorrow

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496808 rowoon-sf9-konfirmasi-bintangi-drama-fantasi-tomorrow-cib7ecukIs.jpg Rowoon SF9 adu akting dengan Kim Hee Sun dalam drama fantasi, Tomorrow. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Rowoon ‘SF9’ resmi mengonfirmasi proyek layar kaca terbarunya. Dia dipastikan akan beradu akting dengan aktris senior Kim Hee Sun dalam drama fantasi, Tomorrow

Dia akan berperan sebagai Choi Joon Woong, seorang pria dengan banyak sertifikat namun selalu gagal mendapatkan pekerjaan. Hingga suatu hari, dia mengalami kecelakaan dan tewas saat sedang mencari pekerjaan. 

Rowoon SF9 adu akting dalam drama terbaru, Tomorrow. (Foto: Dispatch)

Roh Choi Joon Woong kemudian bertemu dua malaikat maut, Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo. Sebagai malaikat maut, Goo Ryun tak kenal takut dan sangat karismatik. Bersama, mereka bekerja sama menyelamatkan orang-orang yang ingin bunuh diri. 

“Kami pikir, Rowoon sosok yang sempurna untuk berperan sebagai Choi Joon Woong. Melalui Tomorrow, kami percaya dia akan dapat menunjukkan pesona barunya dan kemampuan aktingnya lebih baik lagi,” ujar produser Tomorrow, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (4/11/2021).

Baca juga: Drama Baru Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Tayang Bulan Depan

Sang produser berharap, kolaborasi kru dan para aktor terbaik akan menciptakan sinergi terbaik lewat proyek tersebut. “Jadi, kami berharap penonton menantikan perilisan drama ini nantinya,” tuturnya. 

Kim Hee Sun. (Foto: Hancinema)

Drama Tomorrow rencananya terdiri dari 16 episode dan akan memulai debutnya tayang perdana pada pertengahan 2022. Saat ini, Rowoon ‘SF9’ diketahui masih sibuk dengan syuting drama The King’s Affection.*

Baca juga: Unggahan Terakhir Vanessa Angel, 7 Jam Sebelum Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini