Drama Baru Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Tayang Bulan Depan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 206 2467577 drama-baru-park-eun-bin-dan-rowoon-sf9-tayang-bulan-depan-o7cp98pItD.jpg Drama baru Park Eun Bin dan Rowoon SF9, The King's Affection tayang bulan depan. (Foto: KBS)

SEOUL - Drama baru Park Eun Bin dan Rowoon SF9, The King’s Affection (sebelumnya Yeonmo) resmi mengumumkan jadwal tayangnya. Drama itu akan memulai debutnya di KBS, pada 11 Oktober mendatang. 

Diadaptasi dari manhwa (komik) populer berjudul Yeonmo, drama ini berkisah tentang penerus tahta Dinasti Joseon yang terlahir kembar dan beda jenis kelamin. Dianggap tak bisa masuk politik kerajaan, maka bayi perempuan itu dibuang dari istana. 

KBS umumkan jadwal tayang drama The King's Affection. (Foto: KBS)

Setelah dewasa, bayi laki-laki itu tumbuh menjadi putra mahkota yang sayangnya harus meninggal dunia. Saudara kembarnya kemudian menggantikan posisi sang putra mahkota karena wajah mereka yang sangat mirip. 

Park Eun Bin akan berperan sebagai Lee Hwi, si putra mahkota yang dikenal sempurna dan terampil dalam bidang sastra serta bela diri. Namun karena rahasia besarnya, ia memilih menjaga jarak dengan perempuan yang berusaha mendekatinya.

Sementara Rowoon SF9, menurut Soompi, akan berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi yang ditugaskan istana untuk mendidik para putra mahkota. Dia memiliki wajah tampan dan dikenal berani, dan gigih.

Baca juga: Set Dilalap Api, Park Eun Bin Tunda Syuting Drama Yeonmo

Sebagai anak pejabat pemerintahan, masa depan Jung Ji Woon sebenarnya sudah sangat terjamin. Namun, dia memutuskan untuk menjalani hidup sederhana sesuai dengan keinginannya.

Bersamaan dengan pengumuman jadwal tayang tersebut, KBS juga merilis poster perdana drama The King’s Affection. Poster itu memperlihatkan siluet Lee Hwi dan Jung Ji Woon yang berdiri saling berhadapan. 

Seorang staf mengungkapkan, Park Eun Bin dan Rowoon SF9 memiliki chemistry yang sangat baik di lokasi syuting. “Karena itu, kami berharap penonton mendukung drama ini saat tayang pada 11 Oktober mendatang,” ujar staf tersebut.*

Baca juga: Soal Isu Mualaf, Jonathan Frizzy Pastikan Tak Permainkan Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini