4 Fakta Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid, Dikabarkan Putus!

Nadya, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493985 4-fakta-hubungan-zayn-malik-dan-gigi-hadid-dikabarkan-putus-cPVpHfDb2A.jpg Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Foto: Instagram)

NETIZEN dihebohkan dengan kabar berakhirnya hubungan pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Kabar tersebut membuat para penggemar kedua selebriti dunia tersebut turut tak terima dan patah hati. Pasalnya, hubungan yang cukup lama terjalin antara pasangan ini kandas akibat perseturuan Zayn dengan Ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid.

Wah, sayang banget, ya? Nah, untuk obati rasa rindu Okezoner dengan pasangan ini, yuk kilas balik saat keduanya bersama!

Baca Juga: Benarkah Zayn Malik Putus dengan Gigi Hadid Gegara Pukul Ibunya?

Sempat Gagal Bertemu

Pasangan yang dikenal menjunjung tinggi privasi ini memang punya cerita menariknya tersendiri. Melalui obrolan dalam The Ellen DeGeneres Show, Gigi mengungkapkan asal mula kedekatan keduanya, loh. Dirinya mengaku bahwa dirinya l berharap dapat bertemu dengan Zayn setelah pesta yang diadakan Victoria Secret.

"Sebenarnya kami bertemu di pesta ulang tahun teman beberapa tahun lalu dan kalau tidak salah dia ada di New York untuk menghadiri acara Victoria's Secret tahun lalu. Aku seperti, 'aku akan bersikap tenang. Aku akan pergi ke after-party,' tapi dia tidak ada di sana," ungkap supermodel tersebut.

Meski tak sempat saling pandang usai pesta tersebut, rupanya hanya dalam selang satu pekan Gigi dan Zayn akhirnya pergi kencan pertama. Keduanya juga mengaku sangat nervous dalam kencan tersebut, loh.

Putus-Nyambung

 

Rupanya, kata perpisahan tak hanya sekali terucap dari pasangan ini. Sebulan setelah Zayn dan Gigi menghadiri Met Gala 2016, keduanya dikabarkan putus.

Meski kabar ini tak dikonfirmasi secara langsung oleh keduanya, namun berbagai media telah memberitakan berita tak sedap tersebut, loh.

Tak hanya itu, kesibukan Zayn dan Gigi sebagai super star rupanya sempat menggoyahkan cinta mereka. Pada 2018 silam, keduanya kembali dikabarkan berpisah. Namun tak lama Zayn menuliskan sebuah cuitan pada akun twitternya

"Saya dan Gigi telah memiliki hubungan yang berarti, penuh kasih, dan menyenangkan,” tulis Zayn.

Dikaruniai Seorang Putri

Seorang malaikat kecil rupanya semakin menghangatkan hubungan keduanya. Meski sempat menutupi kehamilannya, pada akhirnya Gigi dan kekasih mulai terbuka dan mengunggah potret kehamilannya

Pada 19 September 2020, Gigi melahirkan seorang putri yang mereka namakan Khai Hadid Malik.

“Bayi perempuan kami hadir di sini dalam keadaan sehat dan cantik," ungkap Zayn Malik mengunggah potret tangan mungil anaknya yang baru lahir.

Kemudian tak lama usai Gigi melahirkan, keduanya memutuskan untuk menjaga privasi putri mereka dan tidak menunjukan wajahnya pada media. Dalam beberapa potret yang keduanya unggah pada akun Instagram, Khai selalu berbalik menutupi kamera, loh!

Panggilan Sayang

Usai dikaruniai seorang putri, Zayn dan Gigi makin tampil begitu mesra. Bahkan Gigi menyebutkan panggilan sayangnya untuk Zayn yang telah menjadi ayah, loh.

Pada potret unggahan Gigi 13 Januari 2021 lalu, dirinya tampak memberikan kejutan kepada kekasihnya yang berulang tahun.

“Tim tak tertidur! Selamat ulang tahun untuk Zaddy Baba kami. Sangat Spesial. Mencintaimu sangat lama, terima kasih telah membuatku menjadi seorang ibu untuk seorang gadis terbaik☺️ Yang terbaik untukmu setiap harinya” tulis Gigi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini