Jessica Iskandar Cuek Pertama Kali Bertemu, Vincent Verhaag: Enggak Sopan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495365 jessica-iskandar-cuek-pertama-kali-bertemu-vincent-verhaag-enggak-sopan-ouy4jtErCt.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: Instagram/ @inijedar)

JAKARTA- Vincent Verhaag kembali mengenang pertemuan pertamanya dengan sang istri, Jessica Iskandar. Dia mengaku bertemu dengan sang aktris usai diperkenalkan oleh Bastian Steel pada 2019. 

Mengaku sudah naksir lama, Vincent Verhaag awalnya minder untuk bisa berhubungan baik dengan Jessica Iskandar. Pasalnya, sapaan dirinya bahkan tidak dihiraukan oleh ibu satu anak tersebut.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

BACA JUGA:

Atta-Aurel Beri Kado Jam Tangan Mewah untuk Lenggogeni Faruk

Vincent Verhaag Sudah Naksir Jessica Iskandar Sejak 4 Tahun Lalu

"Waktu itu diajak Bastian lihat sunset, tapi ujungnya dibawa ke rumah dia (Jedar). Waktu disapa, dicuekin. Serius, disitu dicuekin," ungkap Vincent Verhaag di Youtube Dapur Bincang Online seperti dikutip, Selasa (2/11/2021). 

"Dalam hati, 'kok enggak welcome banget ini orang'. Disitu aku udah mulai kayak 'Ah enggak sopan. Udahlah enggak usah berharap,'" sambungnya.

Tidak hanya itu, Vincent juga mengaku kaget dengan kondisi Jessica kala itu. Pasalnya bintang Dealova tersebut terlihat kurus dan sedih. Hal tersebut juga terlihat pada wajah El Barack, yang sama sekali tak bisa menutupi kesedihannya.

"Tapi karena sudah ketemu, ngobrol santai. Di situ auranya enggak bisa bohong. Matanya udah tebel, bengkak, nangis, cungkring, kurus. El (Barack) juga sedih mukanya, matanya. Pokoknya kayak enggak nyamanlah auranya di situ," paparnya.

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, keduanya yang sama-sama tinggal di Bali pun semakin dekat dan menjadi teman baik. Bahkan mereka sering kali mencurahkan perasaan sebagai seorang sahabat.

"Saat aku tau ceritanya kayak gimana, aku juga enggak mau main-main. Aduuuhh.. (kondisi Jedar) sudah bener-bener kayak.. sampai aku saja bingung. Kok seorang kayak dia bisa digituin. Kenapa dia harus ngalamin ini? Dia salah apa sih sampai bisa begini?," katanya.

Meski begitu, Vincent mengaku lebih menaruh perhatian pada El Barack, lantaran ia menganggap jika Jedar sudah jauh lebih dewasa dan bisa mengatasi masalahnya sendiri. Bahkan di pertemuan selanjutnya, ia memilih untuk lebih banyak mengobrol dengan El dibandingkan Jedar.

"Semua orang pasti pernah sakit hati gara-gara hubungan. Bahkan ketemu lagi besok-besoknya, aku enggak ngobrol sama dia (Jessica), aku bareng El," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini