Share

Awal Mula Acha Septriasa Kena Hoax Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 November 2021 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2495087 awal-mula-acha-septriasa-kena-hoax-meninggal-dunia-H6xlYbHkaq.jpg Acha Septriasa (Foto: IG Acha Septriasa)

JAKARTA - Penyanyi dan aktris Acha Septriasa menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan meninggal dunia. Tersebarnya informasi ini bermula dari salah satu channel YouTube.

Akun tersebut mengunggah konten video bertajuk 'Penyanyi Acha Septriasa Meninggal Dunia Seluruh Rekan Artis Tidak Menyangka' pada 29 Oktober lalu. Lengkap dengan potret sang pelantun Sampai Menutup Mata itu sebagai thumbnail video.

Baca Juga:

Lama Tinggal di Australia, Intip Potret Kemesraan Acha Septriasa dan Suami

Rayakan Hari Kemerdekaan, Acha Septriasa dan Angie Virgin Masak Makanan Indonesia

Acha Septriasa

Lantas bagaimana kabar Acha? Dilihat dari akun Instagram pribadinya, dia baru saja mengunggah foto pada Senin (1/11/2021) bersama sang putri, Bridgia, di Sydney, Australia. Sang aktris memang menetap di Negeri Kangguru itu sejak 2014.

Acha dan sang putri mengabadikan momen di patung besar serta dua orang dengan kostum ala serial populer asal Korea Selatan, Squid Game. Ia tampak sehat dan bahagia menikmati momen bersama buah hati tercintanya.

Unggahan tersebut langsung ramai diserbu komentar netizen. Banyak dari mereka yang kaget karena sempat mendengar kabar Acha meninggal dunia.

"Aku lihat YouTube, Kak Acha meninggal kemarin," komentar netizen.

"Saya kena hoax berita," komentar netizen lainnya.

"Panjang umur sis. Tadi lihat berita katanya meninggal, langsung buka IG. Semoga sehat selalu dalam lindungan Tuhan," doa seorang netizen.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini