Lama Tinggal di Australia, Intip Potret Kemesraan Acha Septriasa dan Suami

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 33 2487210 lama-tinggal-di-australia-intip-potret-kemesraan-acha-septriasa-dan-suami-LU780mSSA4.jpg Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Foto: IG Acha Septriasa)

JAKARTA - Acha Septriasa saat ini memang jarang terlihat di layar kaca. Diketahui setelah menikah dengan sang suami, Vicky Kharisma, Acha memutuskan untuk pindah ke Australia. Pekerjaan sang suami lah yang membuat Acha harus menetap di Negeri Kangguru tersebut.

Kehidupan Acha dan Vicky di Australia terlihat begitu harmonis. Hal ini dibuktikan dengan unggahan Acha melalui akun instagramnya.

Baca Juga:

Rayakan Hari Kemerdekaan, Acha Septriasa dan Angie Virgin Masak Makanan Indonesia

Perjuangan Acha Septriasa dan Suami Ajarkan Anak Bahasa Indonesia

Acha Septriasa


Vicky merangkul Acha di hamparan rumput dengan latar pemandangan Jembatan Sydney Harbour. Keduanya tersenyum lebar mengenakan kacamata hitam.

Lewat unggahan ini, Acha menuliskan pesan terkait kehidupannya setelah lima tahun tinggal di Australia bersama sang suami.

"5 tahun tinggal di sini, mengenang baik dan buruk, pengorbanan, komitmen tawa dan air mata .. tidak mudah setidaknya kami mencoba" Tulis Acha

Sebagai istri yang baik, Acha mengungkapkan dukungan terhadap Vicky.

"Aku di sini mendukung kamu dengan semua yang saya bisa. Jangan pernah mengabaikan fakta, kamu lebih dari beruntung" lanjutnya.

Netizen pun banyak memberikan komentar positif kepada pasangan ini.

"Laki-laki yang beruntung! ditemani selama 5 tahun, jauh dari keluarga dan teman" @flysafecapt007

"semoga bahagia selalu kak Acha dan keluarga" @adiknyalisa

"Bahagia selalu acha & keluarga" @imas_charlie

"Kompak selalu ya mama dan papa brie dalam suka dan duka semakin kuat ikatan nya, saling bergandengan apapun rintangan nya hanya maut yg bisa memisahkan" @yyrm17

Acha dan Vicky diketahui menikah pada 11 Desember 2016 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Acha dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini