Share

Ikmal Tobing, Goeslann Gaet Beery Saint Loco, Kampanye Prokes demi Event Musik

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 01 November 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 205 2494590 ikmal-tobing-goeslann-gaet-beery-saint-loco-kampanye-prokes-demi-event-musik-ZeE3yZFrsL.jpeg Ikmal Tobing, Goeslann, dan Barry Saint Loco (Foto: Ist)

JAKARTA - Pandemi yang belum juga usai tak membuat Ikmal Tobing dan Goeslann berdiam diri. Terbaru, mereka menggandeng rapper vokalis Saint Loco, Beery Manoch dalam project terbaru mereka.

Kolaborasi mereka ternyata mendapatkan sambutan positif dari para fans. Aksi panggung mereka di Liquid Yogya rupanya membawa pesan tersirat.

Baca Juga:

Ulang Tahun ke-30, Ikmal Tobing Kena Todong Cutter

Ikmal Tobing, Goeslann, Barry

Project Ikmal Tobing, Goeslann yang berkolaborasi dengan Beery Saint Loco rupanya Mengkampanyekan tagar #putyourmaskon, sebuah pesan agar masyarakat senantiasa mengikuti prokes demi mencegah penularan wabah covid 19.

Bukan tanpa alasan, kolaborasi apik ini mengungkapkan bila masyarakat taat akan prokes, tentunya event dan penyelenggaraan acara musik akan lebih mudah terlaksana.

"Semoga dengan (tagar) ini, kita tetap bisa bekerja tapi tetap menjaga kesehatan diri dan sekitar, serta event musik kembali terlaksana," ungkap Ikmal Tobing.

Ya, Ikmal Tobing, Goeslann, serta Beery Saint Loco merupakan sedikit musisi dari sekian banyak musisi yang sudah mulai jengah dengan kondisi yang menyulitkan untuk penyelenggaraan konser musik.

Bagi para musisi, berada di atas panggung dengan vibe langsung dari penonton merupakan sebuah kepuasan batin yang tak dapat tergantikan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Jadi bukan hanya alasan materi tapi yang lebih menyiksa adalah kerinduan ada di panggung dan melihat langsung penonton yang enjoy dan ikut bernyanyi, itu kepuasan batin yang tidak bisa diukur dengan materi, kita rindu itu karena hampir 2 tahun event dilakukan secara virtual," lanjut Ikmal Tobing.

Tak hanya sakedar mengkampanyekan tagar #putyourmaskon, Ikmal dan Goeslann juga memberikan contoh langsung pada masyarakat dengan tetap menjaga prokes seperti mengenakan masker saat berada di keramaian, serta mencuci tangan dan tentu saja menjaga jarak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini