Partisipasi Close Friends Melawan Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 205 2360641 bantu-kru-lawan-pandemi-band-close-friends-jual-kostum-panggung-7zaF6q7KbA.jpg Band Close Friends dan Vina Panduwinata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Close Friends punya cara spesial untuk tetap bertahan di tengah situasi pandemi yang tidak kunjung usai. Salah satu caranya adalah dengan membantu para kru yang bertugas untuk tetap bertahan dan menyambung hidup dengan bentuk partisipasi yaitu menjual kostum panggung.

Band yang diperkuat oleh Ibeth (vokal), Goeslan (Dj/Synthesizer), Rio Ricardo (keyboard), serta Ikmal Tobing (drum) ini lantas memiliki ide untuk menjual kostum panggung mereka.

Nantinya, hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk para kru dan tim yang ikut membangun karir band ini di belantika musik Indonesia.

Baca Juga:

Tampil Beda, Close Friends Jadi Group Band Fashion Iconic

Buktikan Eksistensi, Ikmal Tobing Seru-Seruan Main Futsal

"Sejujurnya aku mikirin kru yang karena ini (pandemi) buat kita makin parah enggak ada kerjaan. Jadi aku harus muter otak ," ujar Ine Firyanie selaku manajer Close Friends.

Berawal dari ide tersebut, Close Friends yang juga kerap menjadi pengiring Vina Panduwinata di atas panggung lantas mendapatkan ide untuk membantu kru dengan cara unik.

"Nah baju-baju Close Friends kan banyak banget secara berempat dan konsep kita hanya sekali pakai, bingung kan terutama yang sweater mau di apain, dan memang setiap abis perform selalu ada yang DM tanya beli dimana, akhirnya aku putuskan jual semua bajunya secara exclusive dan kolaborasi sama designer Yoyo Prasetyo," lanjut Ine.

Penjualan kostum tersebut dapat juga dilihat lewat media sosial intagram resmi Close Friends @closefriends.official.

Close Friends sendiri memang identik dengan ide-ide dan kreativitas diluar panggung.

 

Jika diatas panggung sudah dipastikan performa mereka yang luar biasa, terkadang diluar panggung pun band ini juga kerap melakukan aksi sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini