nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun ke-30, Ikmal Tobing Kena Todong Cutter

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 04 April 2019 23:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2039237 ulang-tahun-ke-30-ikmal-tobing-kena-todong-cutter-E77VHbUWin.jpg Ikmal Tobing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ulang tahun merupakan moment spesial bagi yang merayakannya, termasuk musisi Ikmal Tobing. Ya, belum lama ini Ikmal tengah berbahagia lantaran merayakan hari jadinya yang ke-30.

Namun berbeda dengan kebanyakan artis yang mendapatkan kado spesial berupa barang spesial di hari ulang tahun, tidak demikian dengan Ikmal Tobing. Rupanya, Ikmal justru mendapatkan kado surprise berupa cutter yang diberikan oleh tim manajemen.

"Iya, kemaren gue ulangtahun yang ke 30, tapi dapat surprise dari management berupa cutter," ungkap Ikmal Tobing kepada Okezone.

 

Baca Juga: Ikmal Tobing Lahirkan Drummer Bertalenta Lewat Ajang Pencarian Bakat

Rupanya, kado berupa cutter bukanlah kado sembarangan. Hal ini diungkap sang manajer Ine Firyanie. Menurutnya, kado berupa cutter memiliki makna yang mendalam. Ternyata, selain memiliki makna, Ikmal juga pernah ditodong menggunakan cutter. Tentu hal ini menjadi sesuatu yang spesial.

"Jadi tahun ini Ikmal di todong orang pakai cutter dan moment ini malah membuat Ikmal tersadar begitu dia dikelilingi orang yang dia sayang, intinya menyadarkan dia di umur 30 ini dia harus buang yang jelek-jelek dan mulai konsen sama kasih sayang orang sekelilingnya dan trus konsen di karir," ungkap Ine menjelaskan makna cutter yang diberikan pada Ikmal Tobing.

Tak sekedar surprise, Ikmal Tobing pun merayakan hari spesialnya di Kedai Mama yang terletak di Rukan Gading Mediterania Residence Kelapa Gading, Jakarta Utara. Cafe yang mengangkat tema musik itu pun terlihat ramai dan penuh kehangatan oleh para tamu undangan.

Uniknya, saat perayaan ulangtahun yang dihadiri kerabat dan orang-orang terdekat, Ikmal Tobing terlihat menjajal kemampuannya dalam tarik suara alias bernyanyi. Tidak berlalu buruk, sang manajer pun terpikir untuk mengeksplore bakat Ikmal Tobing dalam bernyanyi.

"Mungkin Ikmal tahun ini mau nyanyi? Who knows, kita enggak ada yang tahu, tapi doakan saja yang terbaik," ungkap sang manajer Ine.

Selamat ulangtahun Ikmal Tobing, semoga sukses selalu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini