Naysilla Mirdad Akhirnya Resmi Pindah Agama?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 33 2494208 naysilla-mirdad-akhirnya-resmi-pindah-agama-J5jkYcxfzR.jpg Naysilla Mirdad. (Foto: Instagram)

NAYSILLA Mirdad kembali diisukan pindah agama. Isu ini juga sempat menyeruak, setelah rencana pernikahannya dengan Roestiandi Tsamanov tersebar ke publik.

Hingga saat ini tidak ada pernyataan Naysilla Mirdad mengenai kabar pindah agama tersebut. Pihak orangtua, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, pun tidak mau ikut campur dalam urusan ini.

Namun, belum lama ini Nay, sapaan akrabnya, membagikan foto di Instagram yang membuat netizen ramai berkomentar. Ya, di foto tersebut Nay memperlihatkan potret neneknya dalam pigura foto dinding.

 naysilla

Di foto tersebut, Naysilla terlihat memeluk ayahnya dengan senyum merekah manis di wajah. Pakaiannya juga sangat simple, sekadar kaus hitam. Sementara itu sang ayah mengenakan kaos biru.

Di belakang mereka terpajang foto nenek Naysilla mengenakan hijab putih dengan kacamata bergaya retro. Gegara foto tersebut, banyak netizen menduga-duga apakah itu tanda kalau Nay memang benar-benar sudah pindah keyakinan.

Naysilla sendiri di keterangan foto hanya mengungkapkan bagaimana rindunya dia pada sang nenek. Tidak ada isyarat apapun yang mengarah ke persoalan agama.

"Pa, foto yuk?" ajak Nay ke Jamal Mirdad. Lalu, dijawab, "Yuk, tapi bertiga sama Mbah, ya". Di akhir keterangan foto, Nay membubuhkan emoticon sedih.

So, bagaimana reaksi netizen melihat foto ini?

"Mudah-mudahan beliau ditempatkan di sisi Allah SWT," kata @yogav****.

"Rindu yang paling menyakitkan adalah rindu kepada seseorang yang telah kembali kepada-Nya," tulis @nurhabibah***.

"Semoga Nay bisa seperti mbah," komen @kimslaludcin***.

"Sering-sering foto sama papa, Nay. Karena saat tidak ada itu sangat menyakitkan, cuma foto yang jadi obat rindu," saran @ciesya***.

"Nay anak kesayangan papa Jamal Mirdad. Buah Mbah semoga ditempatkan di taman surganya Allah SWT. Aamiin. Al Fatihah buat mbah," ujar @ernaplaza**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini