Share

Rafathar Ahmad Ingin Pensiun sebagai Artis, Ada Apa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493613 rafathar-ahmad-ingin-pensiun-sebagai-artis-ada-apa-jVRz0YmN6n.jpg Rafathar Malik Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku akan pensiun sebagai artis. Hal ini diketahui dari unggahan kanal YouTube RANS Entertainment.

Raffi Ahmad membeberkan kisah ini saat berbincang dengan Sule. Menurut presenter kondang itu, sang putra sulung bakal berhenti sebagai artis jika kelak sang adik yang ada di kandungan Nagita lahir.

"Dia (Rafathar) udah bilang kalau dedek bayi lahir, Aa mau pensiun jadi artis," ujar Raffi, dikutip pada Jumat (29/10/2021).

Rafathar bersama Raffi Ahamad dan Nagita Slavina 

Baca juga:

Rafathar Beri Kejutan Anniversary Pernikahan, Nagita Slavina Menangis Haru

Rafathar Jatuh dari Kuda, Nagita Slavina: Anak Laki Harus Kuat

Raffi kemudian bertanya langsung kepada Rafathar mengenai apa kegiatan yang bakal dia lakukan jika berhenti jadi artis. Bocah 7 tahun itu kemudian menjawab dengan polos.

"Tidur-tidur-tidur-makan-tidur," ujar Rafathar.

Rafathar juga tak khawatir kehilangan uang jika berhenti jadi artis. Hal itu dia sampaikan kepada Sule. "Minta, minta sama Papa," imbuhnya.

Sule kemudian memberikan pengertian kepada putra Raffi Ahmad itu. Ayah Rizky Febian itu menuturkan bahwa seorang artis tak memiliki masa pensiun seperti pekerjaan pada umumnya.

"Enggak bisa, Aa tuh udah ditakdirkan jadi artis. Yang pensiun tuh tentara, PNS itu pensiun. Artis tuh nggak ada pensiunnya," terang Sule.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini