Rafathar Jatuh dari Kuda, Nagita Slavina: Anak Laki Harus Kuat

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2487068 rafathar-jatuh-dari-kuda-nagita-slavina-anak-laki-harus-kuat-m8Y9gi3IB5.jpg Rafathar jatuh dari kuda. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Rafathar menarik perhatian warganet setelah Nagita Slavina membagikan video bocah 6 tahun tersebut sedang berlatih kuda lewat Instagram, pada 14 Oktober 2021. 

Video dimulai dengan Rafathar menunggangi kuda berwarna putih secara perlahan. Namun setelah melewati setengah lapangan, kuda tersebut mulai berlari kencang hingga membuat tubuh mungilnya terlempar dari kuda. 

Rafathar jatuh dari kuda. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Mbak Lala yang menemani Rafathar berlatih kuda pun terlihat kaget dan bergegas menghampirinya. “Rafathar jatuh dari kuda. Enggak masalah, anakku!!! Kalau jatuh, bangkit lagi ya. Anak laki harus kuat,” ujar Nagita Slavina. 

Sejak diunggah, video itu sudah ditonton lebih dari 3,9 juta kali di Instagram. Sebagian besar netizen terlihat memuji keberanian Rafathar. “Enggak apa-apa. Itu tanda anak hebat,” ujar Ria Ricis di kolom komentar. 

Di lain pihak, Krisdayanti tampak mengingatkan Nagita untuk menjaga keselamatan putranya. “Hati-hati Gigi,” ujarnya yang ditimpali pengguna Instagram lainnya dengan menuliskan, “Anak Mama Gigi harus kuat. Aa hebat.” 

Baca juga: Raffi Ahmad Terharu Saat Dengar Cita-Cita Rafathar, Ingin Jadi Apa?

Beruntung, tak ada cedera serius yang dialami Rafathar akibat insiden tersebut. Lewat Insta Story, Nagita Slavina mengunggah video saat sang putra memberi makan kuda putih yang ditungganginya setelah latihan tersebut. 

Rafathar jatuh dari kuda. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Pelatih kudanya pun terdengar memuji Rafathar sebagai anak pemberani. “Banyak yang sudah jatuh dan enggak berani naik kuda lagi. Tadi Aa langsung naik lagi dan dia berani,” ujar sang pelatih.*

Baca juga: Datangi Rumah Kakek Suhud, Baim Wong Tak Ingin Ada Kamera

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini