Share

Beby Tsabina Terjebak Cinta Segitiga dengan Rizky Nazar dan Vladimir Rama

Nandha Aprilia, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 206 2493937 beby-tsabina-terjebak-cinta-segitiga-dengan-rizky-nazar-dan-vladimir-rama-g2gx9mS3Z5.jpg Love Knots. (Foto: Nandha/MPI)

BEBY Tsabina, Rizky Nazar hingga Brisia Jodie dipertemukan dalam satu cerita dengan genre percintaan remaja di Film Love Knots. Beby Tsabina terjebak cinta segitiga dengan Rizky Nazar dan Vladimir Rama.

Selain dunia percintaan, nampak pula menunjukan sisi persahabatan yang kuat. Film ini turut pula menceritakan perihal dunia gaming atau dunia E-Sport yang begitu kental dengan generasi muda saat ini.

Sutradara Anika Marani menjelaskan, film ini sangat menarik karena melibatkan kolaborasi dengan E-sport Lokapala. Anak muda, baik laki-laki atau perempuan akan menyukai film genre seperti ini karena sangat relate dengan kehidupan mereka.

"Dalam film akan ada action fighting-nya, jadi tidak cuma penonton cewek yang dihibur tapi segmen cowok pun pasti akan merasa relate sekali dengan ceritanya," ujar Anika saat Press Conference di kawasan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Biodata dan Agama Beby Tsabina, Bintang Film Imut dan Menggemaskan

 beby

Dijelaskannya, Rizky Nazar berperan sebagai Reiner merupakan pria yang dikenal pintar khususnya dalam dunia gaming, harus berlawanan dengan Beby Tsabina (Rara) dan juga Brisia Jodie (Agatha) dalam sebuah kompetisi fighting MMA.

Unsur cinta segitiga pun tampak di antara Rara, Reiner, dan seorang sosok yang merupakan sahabat Rara sejak lama, bernama Zayn, yang diperankan oleh aktor pendatang baru bernama Vladimir Rama.

Selain keempat nama aktris dan aktor di atas, turut hadir pula beberapa nama pendatang baru lainnya. Seperti Riri Moeya yang memerankan tokoh Yasmin, Aidil Saputra (Abdul), Azzahra Banilia (Eliza), Dara Arafah (Calista), Naomi Ivo, Angelia Christy, Gaza Ali, Rama, Esal Revano, Willem Bevers, Kaemita Boediono serta Tri Karnadinata.

Jalan cerita diramu secara apik, sehingga penonton nantinya begitu dimanjakan oleh visual dan juga alur cerita yang antimainstream.

Executive Producer Intan Sari pun menambahkan, 2021 ini juga menjadi berkah bagi Inspire Production yang tadinya bergerak di bidang label musik dan managemen artis, ternyata mampu membuktikan bahwa kami pun bisa memproduksi film. Di samping itu, banyak bintang muda yang

"Film dengan genre cinta dan remaja berdurasi 90 menit dan direncakanan akan tayang pada 29 November 2021 mendatang," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini