Jalani Karantina Usai Tiba di Indonesia, Anggun: Demi Keselamatan Semua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493137 jalani-karantina-usai-tiba-di-indonesia-anggun-demi-keselamatan-semua-7cqE1LdJN7.jpeg Anggun menjalani karantina usai tiba di Indonesia (Foto: Instagram/ @anggun_cipta)

JAKARTA- Penyanyi Anggun Cipta Sasmi alias Anggun saat ini tengah berada di Jakarta bersama suaminya, Christian Kretschmar. Setelah menempuh perjalanan dari Perancis, tiga hari lalu, saat ini pelantun Mimpi tersebut tengah menjalani karantina di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui akun Instagramnya, Anggun tampak membagikan potret dirinya saat tengah menjalani karantina di hotel. Sambil tersenyum menghadap kamera, wanita 47 tahun ini terlihat sangat menikmati karantina sebelum akhirnya bisa kembali ke kediamannya.

Anggun

BACA JUGA:

Yoo Yeon Seok Kepergok Kondangan Bareng Shin Hyun Bin

Verrell Bramasta Bongkar Hubungan Asmara Lyodra dengan Riza Syah

"Karantina hari 3 dari 5. Piyama sepanjang hari dan pasangan karantina yang tampan membuat ini hampir menyenangkan! Plus, jet lag hampir hilang," tulis Anggun membuka unggahannya.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini mengaku baru pertama kali ikut menjalani karantina saat menginjakkan kakinya di Indonesia. Sebagai orang yang sempat memiliki kewarganegaraan Indonesia, Anggun mengaku senang bisa ikut andil dalam mematuhi peraturan dan meminimalisir terjadinya angka peningkatan Covid-19 di Indonesia.

"Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari. Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua," jelasnya.

"Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif," sambungnya.

Walau karantina memakan waktu cukup lama, yakni sekitar 5 hari, ia mengaku sangat menikmati hal tersebut. Terlebih dirinya bisa memiliki waktu cukup lama untuk berduaan dengan suami dan menyantap makanan khas Indonesia yang disediakan oleh pihak hotel.

"Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai 'liburan kecil' untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati sajaaa #MukaBantal," jelasnya.

"Karantina wajib 5 hari di Indonesia bisa jadi sangat menyenangkan. Ini seperti cara melawan jet lag di tempat yang sangat indah dengan menyantap makanan Indonesia yang lezat," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini