Verrell Bramasta Bongkar Hubungan Asmara Lyodra dengan Riza Syah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493114 verrell-bramasta-bongkar-hubungan-asmara-lyodra-dengan-riza-syah-XbX7EcQIBh.jpeg Lyodra dan Riza Syah (Foto: Instagram)

JAKARTA- Verrell Bramasta sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Lyodra Ginting. Hal tersebut terjadi lantaran putra dari Venna Melinda tersebut menjadi model dari video klip Pesan Terakhir yang dibawakan oleh Lyodra.

Kabar kedekatan antara Verrell dan Lyodra membuat Aurel Hermansyah yang merupakan mantan kekasih Verrell penasaran. Ia bahkan sempat menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Lyodra dan Riza Syah

BACA JUGA:

Ulang Tahun Ikatan Cinta, Oka Antara Kaget Lihat Tingginya Antusiasme Fans

Pengadilan Tolak Pengajuan Banding Brad Pitt Atas Hak Asuh Anak

"Eh pacar kamu Lyodra bukan sih? Eh aku nanya, aku nanya," kata Aurel di depan Verrell dalam akun Youtube AH seperti dikutip Kamis (28/10/2021).

Mendengar pertanyaan Aurel, kakak dari Athalla Naufal ini lantas menjawabnya. Sambil membantah isu tersebut, Verrell terlihat membongkar siapa sosok kekasih dari Lyodra saat ini.

"Lyodra pacarnya Riza sekarang," kata Verrell santai.

Ucapan Verrell membuat Aurel Hermansyah kaget. Termasuk pula suaminya, Atta Halilintar yang tak menyangka hal tersebut.

"Demi Allah," tegas Aurel di hadapan Verrel.

"Hah? Masa sih?," imbuh Atta.

Ungkapan pemeran Pangeran dalam sinetron Putri Untuk Pangeran ini rupanya juga turut membuat kaget para netizen. Namun, tak sedikit yang mengaku sudah menyangka bahwa Lyodra dan Riza tengah menjalin hubungan asmara.

Sebagaimana diketahui, Riza Syah merupakan seorang aktor yang juga turut bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, RCTI. Riza sendiri didapuk untuk memerankan tokoh Rizky, seorang pria ambisius yang rela melegalkan segala cara demi bisa menikah dengan saudara tiri Putri, yakni Mel (Nicole Parham).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini