Jadi Antagonis di The Expendables 4, Iko Uwais Bakal Lawan Sylvester Stallone

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 206 2492427 jadi-antagonis-di-the-expendables-4-iko-uwais-bakal-lawan-sylvester-stallone-ed2UTsvuK8.jpg Iko Uwais (Foto: IG Iko Uwais)

JAKARTA – Setelah menjadi rumor selama bertahun-tahun, kini film The Expendables 4 akhirnya jadi digarap dan sedang memasuki masa pra-produksi. Dalam masa penulisan dan casting ini, akhirnya tim Expendables telah menemukan sang antagonis: Iko Uwais.

The Expendables adalah seri film aksi yang merayakan para aktor macho dari berbagai seri film aksi lawas yang kini dipertemukan dalam satu wadah. Rupanya, tak hanya berniat mengajak aktor lawas, aktor muda sekelas Iko pun kini bisa bergabung dalam proyek ini sebagai penjahat utama yang akan menjadi ancaman bagi para aktor laga besar sekelas Sylvester Stallone.

Baca Juga:

Asal Usul Snake Eyes Terungkap di Trailer Terbaru

Cerita Iko Uwais Pernah Dipalak Pakai Pisau saat Naik Angkot

Iko Uwais

Selain Sylvester, dilansir dari Collider, Rabu (27/10/2021), Iko Uwais kini menjadi satu lagi nama besar yang akan bergabung dalam film The Expendables di samping Megan Fox, Jacob Scipio, Andy Garcia, 50 Cent, Jason Statham Dolph Lundgren, dan Randy Couture.

Sebelum berhasil menggandeng para aktor laga besar, film ini sempat bertemu dengan sebuah jalan buntu di tahun 2014 seusai film The Expendables 3 yang diterima dengan cukup dingin oleh penggemar franchise maupun penikmat film pada umumnya. Akhirnya, seri ini pun diistirahatkan oleh Lionsgate.

Namun, kini, setelah tujuh tahun dorman dan disalip oleh banyak franchise film aksi lainnya, The Expendables siap bangkit kembali sejak Agustus lalu. Sebagai film terakhir Sylvester Stallone dalam seri ini, kabarnya Ia akan menunjuk Jason Statham sebagai penerus dan wajah baru franchise ini bersama Megan Fox.

Disutradarai Scott Waugh berdasarkan naskah yang ditulis oleh Spenser Cohen, Max Adams, dan John Joseph Connolly, belum ada detil plot lebih lanjut yang bisa mengungkap peran para aktor film ini; terutama Iko sebagai aktor Indonesia pertama yang berhasil dinobatkan sebagai ‘legenda laga’ oleh film ini.

The Expendables 4 belum punya tanggal tayang, namun diperkirakan akan rilis pada tahun 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini