Cerita Iko Uwais Pernah Dipalak Pakai Pisau saat Naik Angkot

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471658 cerita-iko-uwais-pernah-dipalak-pakai-pisau-saat-naik-angkot-dsWDAIdxyr.jpg Cerita Iko Uwais Pernah Dipalak Pakai Pisau saat Naik Angkot (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktor Iko Uwais baru-baru ini berkisah tentang masa kecilnya kepada Vincent dan Desta. Melalui kanal YouTube Vindes, suami Audy tersebut mengaku pernah dipalak saat masih duduk di bangku SMP.

"Gue pernah dipalak waktu SMP," kata Iko Uwais seperti dikutip, Rabu (15/9/2021).

Iko Uwais

BACA JUGA:

Tak Kunjung Audit Dana Umat, Perzinaan Alvin Faiz Terancam Terbongkar

Britney Spears Hapus Akun Instagram, Kenapa?

Kejadian terjadi pada pukul jam 11 malam saat dirinya sedang naik angkot dan duduk di bangku depan. Dia kemudian terkejut dan kaget ketika lehernya ditodong pisau oleh seseorang yang tidak dikenal.

"Gue ditodong pake pisau belati pramuka di mikrolet M01. Kaget gue, tiba-tiba langsung pisau ditempelkan ke leher, orang itu bilang, tambahin dong buat minum,” ucapnya.

Iko Uwais kecil pun tidak melawan pria tersebut. Merasa gugup, dia mengaku hanya terdiam dan memberikan sejumlah uang kepada orang tersebut dan langsung diambil uangnya.

“Ya sudah gue kasih, duit diambil, gue diem," tuturnya.

Ternyata kejadian tersebut justru membuat Iko Uwais seperti sekarang. Pasalnya setelah itu dia semakin mantap untuk mendalami ilmu silat.

"Ini salah satu alasan gue belajar silat, biasanya orang berhasil ada faktor sakit hati atau background itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini