Asal Usul Snake Eyes Terungkap di Trailer Terbaru

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 206 2443347 asal-usul-snake-eyes-terungkap-di-trailer-terbaru-xTy8vzAn0R.jpg Snake Eyes (Foto: Youtube Snake Eyes)

JAKARTA – Mendekati tanggal tayangnya, film Snake Eyes dari Paramount Pictures menampilkan trailer terakhirnya. Di trailer ini, ada banyak dialog eksposisi yang menjelaskan sejarah klan ninja Arashikage yang nantinya akan membentuk sang protagonis menjadi sosok Snake Eyes yang ikonik.

Melalui trailer yang diunggah kanal YouTube resmi Paramount, terungkap bahwa Snake Eyes memulai kariernya sebagai seorang tentara bayaran yang ditugaskan membunuh salah satu kriminal dunia gelap. Namun, karena bukan seorang pembunuh berdarah dingin, Ia pun memutuskan untuk menyelamatkan targetnya.

Baca Juga:

Iko Uwais sang Pemimpin Klan Ninja di Film Snake Eyes

Lewat Lagu, Kanye West Sebut Rumah seperti Penjara Bersama Kim Kardashian

Snake Eyes

Tak disangka, orang yang ia selamatkan adalah Tommy Arashikage; sosok terpandang dari klan ninja Arashikage yang kemudian merekrut Snake Eyes sebagai bentuk rasa terima kasihnya. Snake Eyes pun ditempa oleh para petinggi Arashikage, Hard Master dan Blind Master, untuk menjadi ninja penerus Arashikage yang telah berdiri selama 600 tahun.

Film ini adalah origin story dari karakter Snake Eyes yang merupakan salah satu ikon komik G.I. Joe rilisan Hasbro. Meski tak memiliki latar belakang yang jelas di komik, film ini akan mencoba untuk menyediakan alternatif cerita yang membentuk sang ninja serba hitam.

Di akhir cerita, film ini akan mengungkap asal mula nama Snake Eyes dan saudara angkat sekaligus rival abadinya, Storm Shadow. Film ini juga akan menampilkan beberapa karakter kunci dari cerita G.I. Joe, Baroness dan Scarlett.

Disutradarai Robert Schwentke, film ini dibintangi Henry Golding sebagai Snake Eyes, Andrew Koji sebagai Tommy Arashikage, Iko Uwais sebagai Hard Master, Peter Mensah sebagai Blind Master, dan Sawara Weaving sebagai Scarlett.

Snake Eyes akan tayang di bioskop tanggal 23 Juli besok.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini